Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tiga Produk Allianz Life Syariah, Tidak Hanya Melindungi, Juga Bisa Berbagi

Untuk melindungi nasabah di tengah virus Corona (Covid-19), Allianz Life Syariah telah menyiapkan produk asuransi unggulan.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 03 Mei 2020  |  08:57 WIB
Logo Allianz di salah satu gedung di pusat bisnis di Paris, Prancis. - Reuters/Jacky Naegelen
Logo Allianz di salah satu gedung di pusat bisnis di Paris, Prancis. - Reuters/Jacky Naegelen

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Allianz Life Indonesia menyiapkan tiga produk asuransi syariah unggulan, yang dapat melindungi para nasabahnya sekaligus memudahkan untuk berbagi kebaikan.

Pimpinan unit usaha Syariah Allianz Life Indonesia Yoga Prasetyo menjelaskan saat ini Allianz Life Syariah memiliki ragam produk yang merupakan perwujudan prinsip berbagi kebaikan dan saling melindungi.

"Di antaranya adalah asuransi jiwa unit link AlliSya Protection Plus yang memberikan santunan meninggal dunia dan dapat digunakan sebagai warisan bagi keluarga yang ditinggalkan plus potensi nilai investasi," ujarnya kepada Bisnis, Jumat (1/5/2020).

Kemudian ada pula produk Flexi Critical Illness Syariah, adalah produk asuransi yang memberikan perlindungan dengan menyediakan dana pengobatan yang siap siaga apabila terjadi penyakit kritis.

Produk ketiga yakni Hospital and Surgical Care Premier Syariah X, yaitu asuransi kesehatan individu yang memberikan proteksi atas biaya kesehatan yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Dia menambahkan, Allianz Life Syariah menyiapkan Fitur Wakaf pada produk Allisya Protection Plus, yang bertujuan untuk berkah kebaikan yang dapat dirasakan masyarakat banyak dan menjadi pahala abadi yang tak lekang oleh waktu.

Adapun menurut data Allianz Life, hingga akhir Desember 2019 lalu perusahaan secara keseluruhan memiliki dana kelolaan (asset under management/AUM) sebesar Rp40,18 triliun.

Jumlahnya meningkat 13,7 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya Rp35,3 triliun. Dari jumlah itu portofolio produk unit-linked fixed income mencapai 38,76 persen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

allianz asuransi allianz life indonesia Virus Corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top