Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Simak! Ini Manfaat Tambahan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi Card

PT Citibank N.A. Indonesia memperkuat kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. melalui penambahan manfaat dan fitur loyalty program pada layanan Garuda Indonesia Citi Card. 
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 20 Mei 2020  |  13:33 WIB
Chief Executive Officer Citibank, N.A. Indonesia Batara Sianturi memberikan penjelasan mengenai kinerja perusahaan, di Jakarta, Senin (6/11). - JIBI/Dedi Gunawan
Chief Executive Officer Citibank, N.A. Indonesia Batara Sianturi memberikan penjelasan mengenai kinerja perusahaan, di Jakarta, Senin (6/11). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Citibank N.A. Indonesia memperkuat kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. melalui penambahan manfaat dan fitur loyalty program pada layanan Garuda Indonesia Citi Card. 

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi menyatakan tujuan penambahan manfaat serta fitur ini yakni untuk menjembatani kebutuhan anggota GarudaMiles yang sejalan dengan kebutuhan transaksi belanja di rumah.

Kerja sama keduanya telah menginjak tahun ke-14 sejak pertama kali diluncurkan pada  2006 sebagai kartu kredit co-branding pertama dalam kategori travel di Indonesia.

Nantinya, para anggota GarudaMiles yang juga merupakan pengguna GICC dapat menikmati sejumlah fitur dan keuntungan, seperti gratis ekstra bagasi 20kg, bonus aktivasi 2.500 miles, mendapatkan hingga 3x miles untuk setiap transaksi di Garuda Indonesia dan 2x miles untuk transaksi ritell lainnya minimal Rp20.000,- dan kelipatannya. 

Pengguna kartu juga mendapatkan keanggotaan GarudaMiles Platinum sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Batara mengatakan kerja sama ini merupakan bentuk inovasi sekaligus komitmen Citi Indonesia dalam program kartu kredit, sekaligus mendukung kebutuhan para nasabah yang terus berkembang. 

“Kami dengan bangga kembali mengumumkan kerja sama dengan Garuda Indonesia dalam hal penambahan manfaat serta nilai tambah pada Garuda Indonesia Citi Card. Kami percaya melalui kemitraan yang berkelanjutan bersama Garuda Indonesia dalam bentuk Garuda Indonesia Citi Card dapat memberikan nilai lebih serta value proposition yang baik, utamanya bagi konsumen Garuda Indonesia dan nasabah kami,” tuturnya daalam keterangan resmi, Rabu (20/5/2020).

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan upaya berkelanjutan Perusahaan untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya bagi lebih dari 7 juta pengguna GarudaMiles. 

“Lebih lanjut lagi, sebagai salah satu bank yang memiliki jaringan nasabah kartu kredit terbesar di Indonesia, kerja sama dengan Citibank ini merupakan potensi yang sangat baik bagi kami untuk terus mengembangkan pangsa pasar GarudaMiles,” tuturnya.

Dengan jumlah keanggotaan GICC mencapai lebih dari 85.000 nasabah, pada tahun 2019, GICC berhasil mencetak prestasi dengan meraih penghargaan sebagai Best Affluent Credit Card Program 2019 yang diberikan oleh Mastercard. Pada 2020 meraih nominasi Best Loyalty Credit Card untuk kawasan Middle East & Asia Oceania untuk perhelatan bergengsi Freddie Awards.

Dalam kesempatan ini, Citi Indonesia juga memberikan kemudahan secara digital bagi calon nasabah untuk memiliki GICC dimana nasabah dapat mengajukan aplikasi kapanpun dan dimanapun secara online melalui https://www.citibank.co.id/apply-gicc

Setiap permohonan GICC yang disetujui, Citibank akan menambahkan bonus GarudaMiles sampai dengan 7.500 dan cashback hingga Rp500.000. Selain itu, terhitung mulai Mei 2020 para pemegang kartu kredit Citi jenis lain dapat menikmati layanan penukaran Citi Rewards Points menjadi GarudaMiles mileage sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia kartu kredit citibank indonesia
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top