Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CIMB Niaga Beri Kemudahan UKM Lewat Layanan Digital

Head of Small Medium Enterprise CIMB Niaga Tony Tardjo mengatakan upaya tersebut dilakukan sebagai komitmen CIMB Niaga untuk tetap memberikan customer experience yang baik kepada nasabah UKM, meskipun dalam situasi yang masih menantang.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 20 Oktober 2020  |  11:57 WIB
Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta. Bisnis - Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta. Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. terus mengembangkan berbagai inovasi layanan secara digital. Salah satunya kemudahan mengajukan pinjaman (lending), maupun membuka rekening tabungan dan giro bagi segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Head of Small Medium Enterprise CIMB Niaga Tony Tardjo mengatakan upaya tersebut dilakukan sebagai komitmen CIMB Niaga untuk tetap memberikan customer experience yang baik kepada nasabah UKM, meskipun dalam situasi yang masih menantang.

“Kami memahami, saat ini nasabah membutuhkan dukungan perbankan yang optimal untuk mendukung kegiatan usaha agar terus berjalan secara berkelanjutan. Karena itu, kami terus berupaya memberikan layanan yang lebih cepat, tepat, dan fleksibel kepada nasabah,” kata Tony dalam keterangan resmi, Selasa (20/10/2020).

Tony menjelaskan bagi nasabah yang membutuhkan kredit (lending) atau ingin membuka rekening tabungan dan giro dapat menghubungi CIMB Niaga melalui website dan Layanan Contact Center CIMB Niaga 14042. Selanjutnya, petugas relationship manager (RM) CIMB Niaga akan membantu memproses permintaan tersebut secara digital, sehingga nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang.

Saat ini, CIMB Niaga menyediakan produk pembiayaan seperti pembiayaan modal kerja, pembiayaan supply chain, dan pembiayaan investasi. Adapun produk simpanan, nasabah dapat memilih tabungan usaha-bisnis, rekening giro, dan deposito berjangka bisnis. Melalui produk-produk tersebut, nasabah dapat mengembangkan kegiatan usahanya agar tetap lancar dan menguntungkan.

CIMB Niaga juga menyediakan akses digital lainnya untuk nasabah UKM. Selain website dan Layanan Contact Center, nasabah juga dapat memanfaatkan internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile. Melalui layanan tersebut, nasabah bisa mengelola beragam transaksi bisnis mulai dari cash management, trade finance, hingga foreign exchange.

“Kami ingin terus membantu mengembangkan industri UKM di Indonesia sejalan dengan aspirasi CIMB Niaga bertransformasi menjadi bank pilihan masyarakat dan pelaku bisnis di Indonesia. Dengan dukungan infrastruktur digital yang kuat, kami akan terus fokus pada digitization dan terdepan dalam inovasi teknologi di setiap produk dan layanan kepada nasabah,” tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kredit cimb niaga
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top