Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Berita Terpopuler: Klarifikasi BCA Soal Layar Transaksi Bisa Ditonton Orang, Lo Kheng Hong Foto di Tambang Anak Usaha BUMI

Berita klarifikasi BCA soal layar transaksi bisa ditonton orang jadi berita terpopuler hari ini, Kamis (3/12/2020).
Laras Devi Rachmawati
Laras Devi Rachmawati - Bisnis.com 03 Desember 2020  |  10:00 WIB
Pekerja membersihkan dinding kantor Bank Central Asia (BCA) di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (16/6/2020). Bisnis - Paulus Tandi Bone
Pekerja membersihkan dinding kantor Bank Central Asia (BCA) di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (16/6/2020). Bisnis - Paulus Tandi Bone

1. Klarifikasi BCA Soal Layar Transaksi Bisa Ditonton Orang

PT Bank Central Asia Tbk. menyampaikan permintaan maaf atas informasi viral yang di media sosial mengenai layar anjungan tunai mandiri (ATM) BCA yang bisa ditonton orang lain.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F Haryn menyebutkan kondisi itu terjadi lantaran adanya kerusakan teknis.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Hore! PLN Perpanjang Diskon Tambah Daya untuk UMKM hingga Akhir 2020

PT PLN (persero) kembali memperpanjang program penambahan daya listrik atau “Super Merdeka” bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)/Industri Kecil Menengah (IKM) hingga 31 Desember 2020.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan perpanjangan program Super Merdeka dilakukan melihat tingginya animo pelaku UMKM dan IKM.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Indika Energy (INDY) Tambah Saham di Proyek Emas

Emiten pertambangan batu bara terintegrasi, PT Indika Energy Tbk., menaikkanporsi kepemilikan saham di proyek emas Nusantara Resources.

Sekretaris Perusahaan Indika Energy Adi Pramono menyampaikan porsi saham INDY terhadap Nusantara Resources telah meningkat seiring dengan perseroan melaksanakan seluruh hak opsi terhadap Nusantara Resources sesuai dengan perjanjian penyertaan saham pada 12 Desember 2020.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Investasi Kesehatan untuk Masa Depan yang Lebih Sehat

Di masa pandemi COVID-19 ini, kebutuhan di bidang kesehatan meningkat drastis dan seperti tidak ada batasnya. Biaya hingga ratusan juta dihabiskan agar dapat pulih dan sehat.

Perawatan COVID-19 memakan biaya rata-rata Rp184 juta per pasien, ditambah perawatan khusus di ICU Rp15 juta per hari, dan perawatan tambahan untuk pasien dengan penyakit peserta Rp17 juta per hari.

Baca berita selengkapnya di sini.

5. Lo Kheng Hong Foto di Tambang Anak Usaha BUMI, Apa Maknanya?

Lo Kheng Hong buka-bukaan soal foto kunjungannya ke PT Kaltim Prima Coal, entitas anak PT Bumi Resources Tbk. (BUMI), yang beredar di aplikasi pesan instan.

Saham BUMI tengah bergerak dalam tren positif. Pergerakan harga emiten afiliasi Grup Bakrie itu tercatat naik 18 persen ke level Rp59 dalam sebulan sampai dengan penutupan Rabu (2/12/2020).

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top