Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Apresiasi Nasabah, Bank Bukopin (BBKP) Gelar Promosi Bagi Penabung

Branch Manager Bank Bukopin Cabang Balikpapan, Yusuf Wibisono menjelaskan bahwa acara penyerahan hadiah langsung ini diberikan kepada nasabah yang sudah mengikuti Program Hadiah Super Seru.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 04 Januari 2021  |  15:35 WIB
Bank Bukopin - bukopin.co.id
Bank Bukopin - bukopin.co.id

Bisnis.com, AKARTA – PT Bank Bukopin Tbk. Cabang Balikpapan menyerahkan hadiah langsung kepada salah satu nasabah setianya, berupa 1 buah unit kendaraan bermotor Yamaha NMAX kepada Ratna Sari Dewi.

Branch Manager Bank Bukopin Cabang Balikpapan, Yusuf Wibisono menjelaskan bahwa acara penyerahan hadiah langsung ini diberikan kepada nasabah yang sudah mengikuti Program Hadiah Super Seru.

“Hari ini kami memberikan hadiah 1 buah unit kendaraan bermotor kepada salah satu nasabah setia kami yaitu Ibu Ratna Sari Dewi yang telah mengikuti Program Nabung Super Seru, hadiah langsung ini juga merupakan apresiasi dari Bank Bukopin kepada nasabah setia yang selalu mengikuti program-program yang dikeluarkan oleh Bank Bukopin," katanya dalam siaran pers Bank Bukopin, Senin (4/1/2021).

Adapun, nasabah yang ingin mendapatkan hadiah langsung pada Program Nabung Super Seru ini harus menempatkan dana baru (fresh fund) sesuai dengan tiering yang sudah ditentukan.

Program Nabung Super Seru ini masih terbuka lebar bagi semua nasabah baru maupun nasabah existing yang memiliki ataupun baru membuka rekening Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Kerjasama, dan Tabungan SiAga Bisnis Perorangan maupun Badan Usaha dengan melakukan penempatan dana minimal Rp 24 juta dengan tenor penempatan dana 6 bulan hingga 6 tahun.

Program Nabung Super Seru merupakan program yang cocok bagi nasabah yang menginginkan hadiah sesuai dengan apa yang diinginkan tanpa melalui proses undian, hanya dengan mengikuti syarat dan ketentuan program.

Yusuf Wibisono mengajak para nasabah existing maupun masyarakat luas calon nasabah Bank Bukopin untuk menabung dan mengikuti program-program yang berhadiah menarik di tiap periodenya.

Program promosi produk simpanan tersebut dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Kantor Cabang Bank Bukopin dalam periode Juli hingga 31 Desember 2020. Hal tersebut merupakan bagian dari strategi Perseroan untuk meningkatkan engagement nasabah sekaligus memperkuat himpunan fresh fund.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan dana pihak ketiga bank bukopin
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top