Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Promo HUT BCA Ke-64: Bunga KPR Cuma 3,88 Persen, Lho!

Dalam rangka menyambut HUT BCA yang ke-64, KPR BCA akan memberikan suku bunga spesial untuk nasabahnya, yaitu 3,88 persen eff. p.a (bunga efektif per tahun).
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 25 Februari 2021  |  17:45 WIB
Nasabah berbicara dengan karyawan melalui Video Banking di salah satu Kantor Cabang Bank BCA di Jakarta, Rabu (23/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Nasabah berbicara dengan karyawan melalui Video Banking di salah satu Kantor Cabang Bank BCA di Jakarta, Rabu (23/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Bank BCA akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-4 pada Februari 2021 dengan menggelar BCA Expoversary.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, BCA Expoversary 2021 hadir secara daring atau online. Kegiatan ini kerlangsung selama 1 bulan penuh, yaitu dari 27 Februari-27 Maret 2021.

"BCA Expoversary tetap hadir dengan beragam promo spesial untuk nasabah BCA," tulis di laman resmi bca.co.id, Kamis (25/2/2021).

Bank BCA menawarkan beragam promo spesial selama periode ulang tahun, mulai dari Bunga Spesial Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, dan Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA, serta produk-produk solusi perbankan BCA lainnya.

Sobat Bisnis sudah lama mendambakan hunian idaman, namun bingung cara mewujudkannya? Jangan sia-siakan kesempatan ini. Dalam rangka menyambut HUT BCA yang ke-64, KPR BCA akan memberikan suku bunga spesial untuk nasabahnya.

KPR BCA memberikan bunga 3,88 persen eff. p.a (bunga efektif per tahun) fix 1 tahun.

"Promo bunga 3,88 persen berlaku untuk pembelian rumah baru maupun rumah bekas [second]," tulis keterangan resmi Bank BCA.

Bank BCA menyebutkan promo bunga KPR tersebut berlaku hingga 31 Mei 2021. Proses pengajuan KPR BCA bisa dilakukan secara online, tanpa harus ke cabang.

Sobat Bisnis dapat mengisi formulir dimanapun dan kapanpun, serta mengunggah (upload) semua dokumen dibutuhkan secara online di link berikut ini: https://webform.bca.co.id/Register?prev=/KPR/Screening-eForm-KPR


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca kpr bunga kredit
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top