Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wah! Selain Bunga 2,77 Persen, BCA Finance Siapkan Kredit Mobil DP Nol Persen

Sesuai dengan amanat dan persyaratan regulator, BCA Finance punya kemampuan mengakomodasi DP rendah, tetapi tetap terbatas dan sesuai profil risiko
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 02 Maret 2021  |  15:05 WIB
Kantor BCA Finance - Istimewa
Kantor BCA Finance - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT BCA Finance (BCAF) bakal mempersiapkan skema untuk mengakomodasi uang muka (down payment/DP) nol persen untuk calon debitur yang memenuhi ketentuan.

Direktur Utama BCA Finance Roni Haslim menjelaskan bahwa sesuai dengan amanat dan persyaratan regulator, BCAF punya kemampuan mengakomodasi DP rendah, tetapi tetap terbatas dan sesuai profil risiko.

"Untuk DP nol, kami sudah mempersiapkan skemanya. Kemungkinan besar kami akan menawarkan kepada konsumen-konsumen yang sudah mempunyai histori baik," ujarnya kepada Bisnis, Selasa (2/3/2021).

Terkini, ikut menyambut hari jadi ke-64 induk usahanya, PT Bank Central Asia Tbk., BCA Finance ikut berperan dalam pembiayaan bersama untuk pameran KKB Virtual Mall, rangkaian acara BCA Expoversary Online 2021.

Dalam satu bulan ini, BCA memberikan bunga kredit kendaraan bermotor (KKB) terendah sepanjang masa, yakni 2,77 persen untuk tenor 1 tahun, 3,33 persen untuk tenor 2 tahun, 2,99 persen untuk tenor 3 tahun, dan 3,77 persen untuk tenor 4 tahun.

Direktur IT BCA Finance Sugito Lie menjelaskan KKB Virtual Mall bekerja sama dengan 18 brand mobil ternama, dan sudah dapat dinikmati di 44 kota di Indonesia dari laman website kreditkerenbanget.com atau mengakses expo.bca.co.id.

KKB Virtual Mall BCA memiliki fitur unggulan berupa pameran online interaktif yang memungkinkan pengguna untuk melihat-lihat kondisi kendaraan langsung dari dealer, lewat pameran virtual interaktif 360°.

Nasabah dan tamu pameran bisa dengan mudah mencari info mengenai kredit pembiayaan yang ditawarkan oleh KKB BCA, melakukan simulasi kredit secara mandiri dan live chat yang diharapkan menjadi solusi bagi nasabah yang ingin secara langsung berkonsultasi dengan Agen KKB.

Nasabah dan pengunjung bisa dengan mudah mengunjungi pameran lewat gawai atau laptop. Bahkan, bagi calon pembeli yang membutuhkan test drive, hanya perlu menghubungi agen KKB dan mengisi sejumlah data, setelah itu nasabah akan dikonfirmasi dan bisa langsung membuat janji melakukan test drive dengan penyedia kendaraan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance bca kkb bca finance
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top