Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MUF Online Autoshow Hadir Lagi. Ada Promo Bunga Rendah 2,75 Persen

Pada gelaran kedua kali ini, program tersebut menyasar konsumen khusus di daerah Jawa Tengah & DIY, Jawa Timur, dan sekitarnya.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 15 Maret 2021  |  16:53 WIB
Nasabah Mandiri Utama Finance - muf.co.id
Nasabah Mandiri Utama Finance - muf.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Mandiri Utama Finance kembali menyelenggarakan MUF Online Autoshow (MOAS) untuk para nasabah perseroan dan Bank Mandiri.

Pada gelaran kedua kali ini, program tersebut menyasar konsumen khusus di daerah Jawa Tengah & DIY, Jawa Timur, dan sekitarnya.

Digelar secara online pada 15 Maret sampai 28 Maret 2021, melalui laman moas.muf.co.id, pameran mobil dan motor online (MOAS) Jawa Tengah & DIY serta Jawa Timur hadir dengan ragam penawaran menarik, seperti bunga yang menarik untuk mobil baru dan bekas, angsuran yang sangat ringan untuk motor baru dan bekas, serta fasilitas trade-in.

Program ini juga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli kendaraan impian serta untuk menyatakan tekad MUF dalam mendukung pergerakan perekonomian daerah di masa pandemi ini.

Yusuf Budi Baik Direktur Mandiri Utama Finance mengatakan perusahaan merasa sangat bangga dengan hadirnya kembali gelaran flash sale MOAS dari tahun ke tahun.

"Nasabah dapat memanfaatkan berbagai promosi yang sangat menguntungkan selama periode event Flash Sale. Nantinya, event Flash Sale MOAS ini juga akan roadshow secara nasional, hingga ke area lainnya. Jadi, ditunggu saja untuk area lainnya,” ujar pada saat acara opening MOAS Area Jawa Tengah dan DIY, Senin (15/3/2021).

Acara pembukaan MOAS Jawa Tengah dan DIY ini dibuka juga oleh Dessy Wahyuni selaku RCEO Region VII / Jawa 2 Bank Mandiri, serta dihadiri juga oleh Linda Permatasari, RTCH Region VII / Jawa 2 Bank Mandiri.

Suksesnya penyelenggaraan MUF Online Autoshow di tahun sebelumnya, tidak lepas dari kebutuhan masyarakat akan layanan pembiayaan kendaraan dengan cara yang praktis secara online. Bisa dari mana saja, tidak perlu keluar rumah, kendaraan langsung dikirim ke rumah dengan cepat.

Yanto Tjia selaku Marketing SEVP Mandiri Utama Finance mengatakan bahwa adanya kebijakan pemerintah terhadap PPNBM pajak 0 persen untuk mobil baru, menjadi momen yang tepat bagi MUF untuk kembali menyediakan layanan pembiayaan kendaraan yang mudah dan praktis untuk nasabah.

“Apalagi pada perhelatan MOAS Jawa Tengah kali ini, konsumen bisa mendapatkan kemudahan angsuran bunga untuk mobil baru hingga 2,75 persen, bunga untuk mobil bekas hingga 6,75 persen, angsuran motor baru dari mulai Rp700.000-an dan angsuran motor bekas dengan potongan diskon angsuran hingga 3 kali,” ungkapnya.

Tak hanya itu, hadiah langsung e-money senilai Rp1 juta juga akan diberikan untuk 20 konsumen yang melakukan pengajuan pertama mobil baru dan mobil bekas, serta e-money senilai Rp250.000 untuk 20 pengajuan motor baru dan bekas.

“Untuk itu, kami kembali mengundang semua nasabah Bank Mandiri untuk mengunjungi website MOAS dan memanfaatkan periode flash sale untuk memiliki kendaraan impian, “ ujar Yanto Tjia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance mobil kkb promosi Mandiri Utama Finance
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top