Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berita Terpopuler Finansial, Promo Livin' Mandiri hingga BRI Siap Lanjutkan Ekspansi

Selain itu, ada juga berita mengenai kondisi keuangan BPJS Kesehatan dan OJK mencabut izin usaha salah satu pembiayaan.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 22 Maret 2021  |  08:31 WIB
Karyawan melayani nasabah Prioritas di Cabang Mandiri Prioritas Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (7/10/2020).  Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Karyawan melayani nasabah Prioritas di Cabang Mandiri Prioritas Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (7/10/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Promo aplikasi m-banking terbaru PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Livin' hingga kesiapan ekspansi bisnis PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menjadi berita terpopuler kanal finansial pada Minggu (21/3/2021).

Selain itu, ada juga berita mengenai kondisi keuangan BPJS Kesehatan dan OJK mencabut izin usaha salah satu pembiayaan. Berikut selengkapnya:

1. Simak! Ini Daftar Promo Cashback 50 persen di Livin by Bank Mandiri

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. mengumumkan berbagai promo Mandiri Online Livin akhir bulan ini, termasuk cashback. Dalam pengumuman resmi website-nya, manajemen menyampaikan Livin’ by Mandiri merupakan rebrand aplikasi mobile banking Bank Mandiri existing.

Berita lengkapnya, silakan klik di sini.

2. Kondisi Keuangan BPJS Kesehatan Tahun Ini Dinilai Tak Terkendala Lagi, Asalkan ..

Pemenuhan biaya program jaminan kesehatan nasional atau JKN oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Kesehatan dinilai tidak akan mengalami kendala pada tahun ini, karena potensi pendapatan iuran yang lebih besar dari potensi beban bulanan. Selain itu, kondisi arus kas telah surplus.
Koordinator Advokasi BPJS Watch Timboel Siregar menjelaskan bahwa pemenuhan beban dana jaminan sosial (DJS) semestinya tidak menjadi masalah pada 2021. Hal tersebut dinilai perlu disampaikan oleh manajemen BPJS Kesehatan sehingga memberikan optimisme atas penyelenggaraan JKN.

Klik di sini untuk berita lengkapnya.

3. OJK Cabut Izin Swadharma Nusantara, Ini Penyebabnya

Otoritas Jasa Keuangan atau OJK mencabut izin usaha perusahaan pembiayaan PT Swadharma Nusantara Pembiayaan karena perubahan kegiatan usaha dari perseroan.

Pencabutan izin usaha itu berlaku sejak 22 Februari 2021 berdasarkan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-9/D.05/2021. Informasi pencabutan izin tersebut diumumkan oleh OJK pada pekan ini melalui pengumuman nomor PENG-14/NB.1/2021.

Untuk berita lebih lanjut, klik di sini.

4. Restrukturisasi Kredit Mulai Turun, BRI Siap Lanjutkan Ekspansi Bisnis

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. mengklaim nilai restrukturisasi kredit telah menurun seiring dengan perbaikan usaha para debitur.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto menyampaikan pada akhir Februari 2021, jumlah kredit yang restrukturisasi oleh BRI sehubungan dengan efek pandemi Covid-19 mencapai Rp189,8 triliun.

Berita lengkap ada di sini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri bank mandiri OJK BPJS Kesehatan Berita Terpopuler
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top