Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siap-Siap! ShopeePay Bakal Gelar Promo 4.4 Mega Cashback Mulai Besok

Promo besar-besaran dalam ShopeePay 4.4 Mega Cashback akan berlangsung mulai 28 Maret 2021 hingga 4 April 2021.
Shopee/Shopee
Shopee/Shopee

Bisnis.com, JAKARTA - ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital besutan Shopee, kembali menghadirkan promo besar-besaran dalam ShopeePay 4.4 Mega Cashback.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengungkap kampanye ini akan berlangsung mulai 28 Maret 2021 hingga 4 April 2021.

Berbagai promo menarik yang akan diusung, antara lain Voucher Cashback 100 persen dan Flash Sale Voucher Rp1 di ratusan merchant dari berbagai kategori, mulai dari makanan dan minuman, hingga aplikasi konsultasi kesehatan online. 

"Kami harap program ini dapat memberikan kenyamanan bertransaksi bagi pengguna, sekaligus mendorong peningkatan transaksi di merchant kami. Dengan begitu, kehadiran ShopeePay diharapkan dapat bermanfaat tidak hanya untuk pengguna kami, tetapi juga membantu berbagai merchant untuk meningkatkan bisnis mereka, terutama dalam melakukan digitalisasi pembayaran," ungkap Cindy dalam keterangannya, Sabtu (27/3/2021).

Lewat ShopeePay 4.4 Mega Cashback, Cindy pun berharap kampanye ini juga mampu mendorong kemudahan layanan transaksi pembayaran semakin dikenal luas oleh masyarakat, yang pada akhirnya dapat turut mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Merchant yang turut mendukung acara ini, antara lain Burger King, Domino’s Pizza, Happy Lemon, Maxx Coffee, Nanny’s Pavillon, Pizza Hut, PHD, Texas Chicken, hingga promo untuk konsultasi kesehatan di Alodokter.

Pengguna bisa mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif sepanjang periode ShopeePay 4.4 Mega Cashback, seperti cashback 100 persen di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli seharga Rp1.000.

Selain itu, turut hadir penawaran eksklusif voucher cashback menjadi Rp1 khusus hari puncak kampanye tanggal 4 April dengan nilai voucher yang lebih besar. Flash Sale Voucher Cashback seharga Rp1 setiap harinya pada pukul 13.00 dan 18.00 WIB.

Selain berbagai promo di merchant favorit, pengguna ShopeePay juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp15.000 untuk setiap transaksi isi saldo minimal Rp20.000.

Untuk pengguna yang baru pertama kali melakukan isi saldo, akan langsung mendapatkan voucher cashback senilai Rp15.000. Promo berlaku setiap hari pukul 19.00-21.00 selama periode kampanye, terkecuali di 4 April 2021, di mana pengguna berkesempatan mendapatkan promo lain yang tak kalah menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper