Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LinkAja Syariah Gelar Festival Ramadan 2021, Simak Diskon dan Bonus Donasinya

Pengguna layanan syariah LinkAja dapat menghemat hingga Rp 350.000 untuk transaksi kebutuhan harian dengan layanan tersebut.
Dirut LinkAja Haryati Lawidjaja/istimewa
Dirut LinkAja Haryati Lawidjaja/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Fintek Karya Nusantara atau LinkAja menawarkan sejumlah potongan transaksi dan tambahan donasi dalam program Festival Ramadan. Manfaat itu dapat dinimkati dalam layanan LinkAja Syariah.

Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja menjelaskan layanan syariahnya, LinkAja Syariah menggelar program Festival Ramadan 2021 selama bulan suci ini. Program tersebut diharapkan dapat memberikan berkah bagi semua pengguna.

Pengguna layanan syariah LinkAja dapat menghemat hingga Rp 350.000 untuk transaksi kebutuhan harian dengan layanan tersebut. Menurut Haryati, manfaat itu diberikan dalam bentuk ekstra saldo dan potongan harga berkah mulai Rp5.000 hingga Rp20.000 untuk transaksi di berbagai ekosistem LinkAja.

“Kami harap layanan syariah LinkAja ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk syariah secara digital dan optimistis bahwa segala upaya yang kami lakukan dapat meningkatkan ekonomi dan keuangan syariah melalui ekosistem ekonomi digital yang kuat dan luas,” ujar Haryati pada Jumat (16/4/2021) dalam keterangan resmi.

Festival Ramadan 2021 pun menghadirkan program Donasi Ummat, yakni Layanan Syariah LinkAja memberikan tambahan donasi senilai Rp5.000 bagi pengguna yang menyalurkan donasinya ke 4 lembaga, yaitu Badan Amil Zakat Nasional, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, dan Rumah Yatim.

Selain itu,layanan syariah LinkAja mengajak penggunanya untuk tetap bisa menjalankan tradisi berbagi THR kepada kerabat secara cashless. Pengguna dapat mengajak kerabat atau relasinya untuk menggunakan Layanan Syariah LinkAja dengan cara mengirimkan THR sebesar Rp20.000.

"Apabila kerabatnya menginstal layanan syariah LinkAja, maka pengguna layanan syariah LinkAja yang mengajak tersebut akan menerima saldo berkah sebesar Rp25.000," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper