Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mantap! Belanja Modal Pengembangan Digital Banking KB Bukopin (BBKP) Unlimited

KB Bukopin (BBKP) didorong untuk menjadi bank dengan back up digital banking kuat di Indonesia.
Logo KB Bukopin/Istimewa
Logo KB Bukopin/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank KB Bukopin Tbk. mengalokasikan belanja modal atau capital expenditure yang tidak terbatas untuk pengembangan digital banking.

Direktur Utama KB Bukopin Chang Su Choi mengatakan akan mendorong perseroan untuk menjadi bank dengan back up digital banking kuat di Indonesia.

KB Kookmin Bank pun merupakan bank sangat kuat dalam aplikasi digital banking, sehingga dapat menjadi contoh bagi KB Bukopin.

"Untuk bujet, kami tidak membatasi bujet, IT menjadi menjadi prioritas utama kami. Kami akan lakukan investasi sampai IT KB Bukopin menjadi sangat bagus," sebutnya, Kamis (17/6/2021).

Dia mengatakan pengembangan digital juga merupakan langkah untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah yang sejauh ini sudah sangat loyal dalam membantu perseroan keluar dari krisis.

"Kami akan fokus menyediakan layanan cepat mudah dan nyaman untuk nasabah kami. Kami mau mendapat kepercayaan nasabah dengan mengelola aset nasabah dengan aman," imbuhnya.

Selanjutnya, Choi menyampaikan manajemen tahun ini akan fokus dalam merapikan semua bentuk tata kelola yang lebih fokus peningkatan layanan.

"Kami juga akan fokus pada manajemen dengan mengutamakan kearifan lokal," imbuhnya.

Adapun, Choi ditunjuk sebagai direktur utama pada RUPST KB Bukopin pada hari ini, Kamis (17/6/2021) untuk menggantikan Rivan A. Purwantono.

Rivan mengundurkan diri karena mendapat penugasan dari Kementerian BUMN sebagai Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero). Sementara, Choi sebelumnya menjabat sebagai komisari KB Bukopin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper