Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pecinta Kopi, Bank Mandiri Tebar Promo Nih! Cashback hingga 75 Persen via QRIS

Ratusan gerai kopi yang bekerja sama dengan Bank Mandiri dan sudah menggunakan QRIS sebagai alat penerima pembayaran memberikan promo cashback.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 01 Juli 2021  |  11:14 WIB
Karyawan melayani nasabah di salah satu kantor cabang milik PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. di Jakarta, Kamis (4/7). Bisnis - Nurul Hidayat
Karyawan melayani nasabah di salah satu kantor cabang milik PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. di Jakarta, Kamis (4/7). Bisnis - Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menggandeng ratusan gerai kopi di seluruh Indonesia untuk mengembangkan akses pembayaran dengan metode scan kode QRIS di aplikasi mobile banking Livin' by Mandiri.

Hal ini selaras dengan upaya pengembangan akses pembayaran non-tunai untuk kemudahan dan kenyamanan transaksi nasabah di masa pandemi.

Dalam program ini, ratusan gerai kopi yang bekerja sama dengan Bank Mandiri dan sudah menggunakan QRIS sebagai alat penerima pembayaran memberikan promo cashback 50 persen dengan minimal transaksi Rp20.000.

Khusus untuk 1-3 Juli 2021 Bank Mandiri memberikan cashback special 75 persen sebagai dukungan sosialisasi pembayaran cashless yang sangat cocok di masa pandemi.

Promo cashback 50 persen akan berlangsung mulai 4 Juli-30 September 2021 setiap hari. Cashback akan diterima dalam bentuk saldo yang dikreditkan ke rekening nasabah Livin' by Mandiri. Selain itu ada juga promo hemat hingga 50 persen dengan fiestapoin yang berlangsung hingga Desember 2021.

Menurut SEVP Micro and Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso, cara pembayaran menggunakan QRIS ini sangat mudah, cepat dan aman. Harapannya, metode pembayaran ini dapat semakin digemari dan menjadi pilihan utama bertransaksi di masa pandemi.

“Seiring dengan keinginan Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah, kami akan terus menambah jumlah akseptasi pembayaran menggunakan Livin' By Mandiri untuk memperluas ekosistem pembayaran cashless bagi masyarakat, khususnya menggunakan QRIS,” kata Josephus di Jakarta, Kamis (1/7/2021).

Tercatat, hingga akhir Mei 2021 mitra merchant yang dapat melayani berbagai transaksi nontunai Bank Mandiri terus bertambah hingga mencapai lebih dari 800.000 merchant EDC fisik, QR Statis dan e-commerce/online.

Merchant-merchant tersebut berasal dari berbagai sektor ekonomi, seperti makanan dan minuman, fesyen, perdagangan grosir, pariwisata, supermarket atau department store, dan merchant ritel maupun online lainnya.

Dari jumlah merchant tersebut, total frekuensi transaksi finansial melalui scan kode QR yang dibukukan per Mei 2021 telah menembus 1,4 juta transaksi dengan nilai volume lebih dari Rp100 miliar meningkat lebih dari 170 persen dari periode yang sama tahun lalu atau year on year (YoY).

Promo di gerai kopi ini juga berlaku untuk pembayaran Mandiri Debit dan Kartu Kredit dengan tukar Fiestapoin. Nasabah dapat menikmati potongan hingga 50 persen dengan Fiestapoin untuk minimal transaksi mulai dari Rp50.000 dengan maksimal diskon hingga Rp150.000.

Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat mengakses http://bmri.id/kopi75 dan bmri.id/livinkopi atau menghubungi Mandiri Call 14000.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri cashback promo QRIS
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top