Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Laksono Ditunjuk Jadi CEO Baru PrismaLink

PT PrismaLink International (PrismaLink), salah satu perusahaan financial technology penyedia layanan payment gateway, menunjuk Laksono sebagai CEO baru. Laksono menggantikan Iljas Ridwan yang akan berperan sebagai komisaris.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 31 Agustus 2021  |  13:18 WIB
Laksono Ditunjuk Jadi CEO Baru PrismaLink
Serah terima jabatan antara Iljas Ridwan kepada CEO PT PrismaLink International Laksono - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT PrismaLink International (PrismaLink), salah satu perusahaan financial technology penyedia layanan payment gateway, menunjuk Laksono sebagai CEO baru. Laksono menggantikan Iljas Ridwan yang akan berperan sebagai komisaris. 

Iljas Ridwan mengatakan perubahan struktur kepemimpinan merupakan bentuk penyegaran organisasi dengan tenaga professional. Laksono dapat memimpin dan membawa perubahan yang baik bagi PrismaLink.

“Laksono adalah figur yang tepat untuk memimpin dan membawa PrismaLink menjadi payment gateway terbaik di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (31/8/2021). 

Sekadar catatan, Laksono bukan orang baru pada bidang financial technology karena telah berkarir selam lebih dari 24 tahun. 

Sebelumnya, Laksono menjabat sebagai Head of Electronic Banking,  Head of Funding Products & Marketing, dan Head of Funding Products & Customer Segmentation di Bank Central Asia (BCA), serta Head of Electronic Banking Group, Head of Card Business Group, dan  Head of IT Global Banking di Maybank Indonesia. 

“Saya berharap PrismaLink dapat semakin dikenal dan bisa menjadikan PrismaLink sebagai best in class payment gateway di Indonesia, sehingga semakin banyak lagi bank dan merchant yang akan bekerja sama dengan kami,” kata Laksono.

Dilansir laman Bank Indonesia, transaksi digital banking akan meningkat hingga 19 persen pada tahun 2021. Kegiatan online payment kini telah menjadi kebutuhan sehari-hari yang dapat dipermudah melalui layanan dari PrismaLink yang memiliki tagline Payment Made Simple.

Laksono optimistis masih ada peluang dan potensi untuk terus mengembangkan online payment khususnya pada periode pandemi Covid-19 di mana semakin banyak UMKM hingga perusahaan besar memanfaatkan platform online untuk melakukan transaksi. 

“Kami fokus untuk terus mengembangkan produk yang telah dimiliki dan melakukan  berbagai inovasi,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sistem pembayaran online payment transaksi online
Editor : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top