Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

12 Aplikasi Investasi Terpopuler, Sudah Terdaftar di OJK

Setidaknya terdapat 12 aplikasi atau platform layanan investasi digital yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia dan telah terdaftar di OJK.
Tangkapan layar halaman muka bibit.id
Tangkapan layar halaman muka bibit.id

7 Aplikasi Investasi Lain

6. Pluang

Lewat aplikasi ini, Anda bisa berinvestasi dengan cara melakukan top-up dana dari berbagai bank dan GoPay. Tak hanya reksa dana, Anda juga bisa berinvestasi emas dan bahkan aset kripto. Nah, untuk produk emas sendiri, nantinya ia bisa dicetak dan bersertifikat Antam.

7. BCAS BEST Mobile

BCAS BEST Mobile adalah aplikasi investasi saham dari PT BCA Sekuritas. Ia memiliki fitur Quick Order yang bisa memudahkan para investor transaksi jual-beli saham secara cepat.

8. OVO Invest

Untuk berinvestasi di sini, Anda hanya perlu modal awal sebesar Rp10.000. Hanya saja, layanan ini hanya bisa digunakan oleh pengguna OVO Premier yang telah terdaftar menggunakan e-KTP dan melakukan registrasi untuk membuka rekening OVO Invest.

9. Stockbit

Tidak hanya memungkinkan investor untuk bertransaksi jual-beli saham, Stockbit juga memiliki fitur Komunitas Online yang bisa dijadikan tempat diskusi tentang investasi bersama trader. Untuk keamanannya sendiri, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Touch ID.

10. IpotFund

IPOTFund adalah aplikasi investasi reksa dana yang dikembangkan oleh PT Indo Premier Sekuritas. Aplikasi ini telah bekerja sama dengan 42 manajer investasi dan menawarkan 259 produk reksa dana.

11. LandX

Berbeda dari aplikasi-aplikasi sebelumnya yang mana menjual reksa dana, saham, hingga emas, LandX adalah tempat untuk investasi properti. Di sini, Anda bisa membeli sebagian kepemilikan dari suatu rumah hanya dengan modal terjangkau.

12. KoinWorks

KoinWorks bergerak dengan sistem peer to peer. Di mana itu artinya dana Anda akan digunakan untuk membantu orang lain yang membutuhkan pinjaman. Adapun batas minimal investasinya pun beragam, sesuai dengan produk yang dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper