Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Maspion (BMAS) Beri Penjelasan soal Volatilitas Transaksi Efek

Bank Maspion menyatakan tidak mengetahui adanya informasi atau fakta material yang dapat mempengaruhi nilai efek perusahaan atau keputusan investasi pemodal.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 22 Oktober 2021  |  20:30 WIB
Logo Bank Maspion (BMAS) - Lapkeu 2019
Logo Bank Maspion (BMAS) - Lapkeu 2019

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Maspion Indonesia Tbk. (BMAS) memberi penjelasan terkait dengan volatilitas transaksi efek atau harga saham.

Berdasarkan keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Kamis (21/10/2021), Direktur Utama Bank Maspion Herman Halim mengatakan bahwa perseroan tidak mengetahui adanya informasi atau fakta material yang dapat mempengaruhi nilai efek perusahaan atau keputusan investasi pemodal.

Hal ini sebagaimana diatur dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 31/PJK.04/2015 tentang Keterbukaan Informasi atau Fakta Material oleh Emiten atau Perusahaan Publik.

“Perseroan tidak mengetahui adanya informasi atau fakta material yang dapat mempengaruhi nilai efek perusahaan atau keputusan investasi pemodal,” tulis Herman.

Selain itu, Herman menuturkan bahwa perseroan tidak mengetahui adanya informasi atau fakta atau kejadian penting lainnya yang material dan dapat mempengaruhi harga efek perseroan serta kelangsungan hidup perseroan yang belum diungkapkan kepada publik.

“Perseroan tidak mengetahui adanya aktivitas dari pemegang saham tertentu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Herman menyampaikan bahwa saat ini, perseroan tidak berencana untuk melakukan korporasi dalam waktu dekat, selain rencana Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Terlebih Dahulu (PMTHMETD) atau rights issue yang telah diinformasikan di keterbukaan informasi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

harga saham bank maspion volatilitas
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top