Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manfaatkan Momen GIIAS, Toyota Astra Financial Luncurkan Pembiayaan Digital Flexi

Dengan Flexi, perseroan menargetkan pelanggan TAF yang menginginkan produk pembiayaan dengan skema yang mudah serta dapat disesuaikan mengikuti kondisi nasabah.
Marketing and Sales Director TAF, Wisnu Kusumawardhana. Momen GIIAS 2021 TAF luncurkan layanan pembiayaan digital Flexi. Istimewa
Marketing and Sales Director TAF, Wisnu Kusumawardhana. Momen GIIAS 2021 TAF luncurkan layanan pembiayaan digital Flexi. Istimewa
Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Toyota Astra Financial Services (TAF) memanfaatkan momen pameran otomotif tahunan GIIAS 2021, dengan meluncurkan layanan pembiayaan secara digital, TAF Flexi.
 
Marketing and Sales Director TAF, Wisnu Kusumawardhana mengatakan saat ini permintaan layanan digital sebagai salah satu saluran pembiayaan terus meningkat. Oleh karena itu pihaknya kini menyiapkan Flexi untuk menjawab kebutuhan tersebut.
 
"Kami merancang TAF Flexi sebagai layanan pembiayaan digital, yang memudahkan pelanggan untuk mengatur kebutuhan dan skema pembiayaan sesuai kemampuan anggaran masing-masing, dan ini menjadi jawaban dari keinginan konsumen kami," ujarnya dalam konpers virtual Selasa (9/11/2021).
 
Dia memaparkan keunggulan Flexi dibandingkan pembiayaan secara konvensional yaitu sesuai dengan namanya fleksibilitas tinggi, sehingga pelanggan bisa menentukan sendiri nilai cicilan yang sesuai dengan kemampuan.
 
Untuk pengajuan, seluruh persyaratannya serta asesmen dari perusahaan juga akan disamakan antara penyaluran pembiayaan digital dengan proses secara konvensional.
 
Menurutnya dengan Flexi, pihaknya menargetkan pelanggan TAF yang menginginkan produk pembiayaan dengan skema yang mudah serta dapat disesuaikan mengikuti kondisi nasabah.
 
TAF menargetkan para pelanggan yang ingin membeli mobil Toyota, Daihatsu bisa mencoba mengajukan pembiayaan dengan cara mengakses website, dan proses selanjutnya dapat dilakukan di seluruh Indonesia tepatnya di semua kantor cabang TAF yang ada di Tanah Air.
 
Wisnu menargetkan dalam 6 bulan hingga 12 bulan ke depan, minat pelanggan untuk mengajukan pembiayaan secara digital di TAF dapat meningkat dengan hadirnya layanan Flexi.
 
"Harapan kami semua pelanggan TAF dapat mengenal Flexi dan ke depannya awareness terhadap layanan ini juga semakin baik, memang kami belum memasang target nilai pembiayaan karena saat ini masih dalam masa pengenalan."
 
Adapun, sebelumnya PT Toyota Astra Financial Services (TAF) menyatakan telah menyalurkan pembiayaan mobil senilai Rp9,7 triliun sampai akhir kuartal III/2021.
 
Marketing Division Head TAF, Budi Setiawan mengatakan pembiayaan itu telah disalurkan pada 52.500 unit mobil.
 
"Sampai akhir kuartal III atau akhir September 2021, kami sudah menyalurkan pembiayaan untuk 52.500 unit mobil dengan nilai sekitar Rp9,7 triliun. Kami optimistis hingga akhir tahun bisa menyalurkan sampai Rp12 triliun," ujarnya dalam konpers virtual Jumat (22/10/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper