Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Simak! Promo Pembiayaan Mobil Baru di BSI Oto Show 2021

BSI Oto Show 2021 digelar di Gandaria City Mal, Jakarta, pada 22 hingga 28 November 2021, sedangkan secara daring melalui www.bsioto.muf.co.id pada 15-28 November 2021.
Bank Syariah Indonesia (BSI) melakukan langkah agresif dalam mendorong pertumbuhan pembiayaan otomotif/Istimewa
Bank Syariah Indonesia (BSI) melakukan langkah agresif dalam mendorong pertumbuhan pembiayaan otomotif/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BRIS) atau BSI menghadirkan promo pembiayaan mobil baru dalam gelaran BSI OTO Show 2021.

BSI OTO Show diselenggarakan BSI bersama dengan Mandiri Utama Finance Syariah sebagai salah satu cara mendorong peningkatan inklusi pembiayaan otomotif syariah. 

Acara tersebut dilaksanakan secara langsung di Gandaria City Mal, Jakarta, pada 22 hingga 28 November 2021. Sementara itu, BSI OTO Show 2021 juga digelar secara daring melalui www.bsioto.muf.co.id pada 15-28 November 2021. Konsumen dapat memilih mobil baru apa saja yang tersedia laman resmi www.bsioto.muf.co.id.

BSI OTO memberikan penawaran menarik berupa promo mobil baru, seperti margin pembiayaan mulai setara 2,75 persen flat. Penawaran ini berlaku untuk pembiayaan produk BSI OTO Mobil Baru, khusus untuk nasabah BSI dengan tenor pembiayaan satu tahun.

Selanjutnya, bonus e-wallet Rp500 ribu untuk pengajuan pembiayaan mobil melalui laman resmi, dan bonus perlindungan tunjangan jaminan hukum (TJH) pihak ketiga serta perlindungan kecelakaan diri hingga Rp25 juta.

Dengan hadirnya BSI OTO 2021, Direktur Utama BSI Hery Gunardi berharap ajang tersebut mampu menjadi solusi bagi masyarakat dalam membeli kendaraan bermotor yang aman dengan proses mudah, cepat, kompetitif, dan sesuai syariah.

“Kolaborasi BSI dan MUF Syariah ini menjadi yang pertama di Indonesia dalam membidik pangsa pasar otomotif melalui skema pembiayaan joint financing sesuai syariah,” kata Hery dalam keterangan tertulis, Senin (22/11/2021).

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan angsuran ringan mulai dari Rp2,5 jutaan per bulan untuk mobil baru, angsuran mulai dari Rp30 ribuan per hari untuk sepeda motor baru.

Tak hanya itu, BSI OTO juga memberikan down payment (DP) nol persen bagi nasabah untuk pembelian mobil baru.

BSI OTO turut memberikan kemudahan berupa fasilitas persetujuan cepat serta fasilitas simple document, yaitu kemudahan persyaratan dokumen pengajuan. Dengan berbagai penawaran dan fasilitas tersebut, BSI OTO menargetkan pembiayaan hingga Rp50 miliar dalam ajang tersebut.

Sementara itu, Direktur Utama Mandiri Utama Finance Syariah (MUF) Stanley Setia Atmadja meyakini bahwa ajang tersebut mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki kendaraan bermotor dengan skema syariah.

BSI OTO Show 2021 bekerja sama dengan main dealer merek mobil dan sepeda motor untuk menampilkan berbagai produk otomotif terbaru dengan melibatkan ribuan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper