Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PasarPolis Tawarkan Asuransi Gadget Gratis di Shopee

Penawaran ini berlaku untuk merek gadget besutan Xiaomi, Huawei, dan OPPO dengan nominal pembelian Rp500.000 hingga Rp40 juta selama 25-27 November 2021.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 25 November 2021  |  05:29 WIB
Ilustrasi asuransi - mhibroker.com
Ilustrasi asuransi - mhibroker.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penyelenggara insurtech PasarPolis (PT PasarPolis Indonesia) ikut memeriahkan periode kampanye Shopee Mantul Sale besutan platform dagang-el (e-commerce) Shopee lewat bagi-bagi proteksi gadget gratis.

Kampanye ini berlaku buat merek gadget besutan Xiaomi, Huawei, dan OPPO dengan nominal pembelian Rp500.000 hingga Rp40 juta selama 25-27 November 2021. Proteksi berlangsung setahun ke depan, dan pembeli tidak perlu membayar biaya proteksi asuransi gadget tersebut.

Adi Darmaputra, Director of Partnership PasarPolis mengungkap bahwa kolaborasi ini berupaya meningkatkan kesadaran pengguna soal pembelian asuransi secara online, sesuai misi PasarPolis untuk mengembangkan inovasi teknologi dalam menyediakan asuransi berbasis teknologi.

Pasalnya, PasarPolis mencatat bahwa salah satu produk asuransi yang paling banyak dibeli masyarakat Indonesia melalui PasarPolis adalah asuransi gadget (gadget insurance), seiring metode pembelian gadget secara online pun semakin lazim dilakukan, baik untuk membeli produk smartphone, tablet, hingga laptop.

Oleh sebab itu, platform berupaya menciptakan akses terhadap perlindungan gadget secara lebih inklusif dengan harga terjangkau, serta dapat diakses dengan lebih mudah oleh berbagai kalangan masyarakat, langsung melalui aplikasi Shopee.

"Ke depan, tren asuransi akan bergerak ke produk yang lebih personal dan mengikuti kebutuhan unik, serta melekat di kehidupan sehari-hari masyarakat luas. Hal ini sudah tercermin dengan meningkatnya minat masyarakat akan perlindungan gadget yang tercatat oleh kami," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (24/11/2021).

Sekadar informasi, PasarPolis telah bekerja sama dengan Shopee menghadirkan produk asuransi gadget dan cracked-screen sejak Agustus 2021 lalu. Ini merupakan kolaborasi perdana Shopee menghadirkan proteksi gadget di platformnya, yang mengakomodasi seluruh jenis gadget dari beragam brand yang tersedia tanpa terkecuali.

"Kami percaya kerja sama strategis dengan Shopee ini mampu meningkatkan efektivitas serta kemudahan dalam berasuransi serta mampu memperluas akses asuransi bagi masyarakat mengingat jangkauan Shopee yang luas. Nantinya, akan tercipta pengalaman asuransi yang mudah, murah, dan menyenangkan yang juga sejalan dengan komitmen perusahaan," tambahnya.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi menambahkan kolaborasi ini diharapkan mampu memberikan rasa aman bagi pengguna saat berbelanja produk gadget.

"Sebagai upaya untuk memberikan pengalaman belanja online bagi pengguna, kami berharap kerja sama ini dapat memenuhi kebutuhan pengguna khususnya dalam memberikan akses mudah terhadap pengguna untuk mendapatkan perlindungan lebih dalam setiap pembelian produk gadget di Shopee," ungkapnya.

Selain berkesempatan mendapatkan proteksi gadget PasarPolis untuk beberapa produk pilihan pada tanggal 25 - 27 November, pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran menarik lainnya di Shopee Mantul Sale sebagai bagian dari kampanye 12.12 Birthday Sale.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi shopee
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top