Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tok! Wadirut Mandiri Alexandra Askandar Terpilih jadi Ketum Iluni FEB UI 2022-2024

Informasi tersebut diumumkan melalui akun resmi Instagram Iluni FEB UI @ilunifebui. 
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 06 Desember 2021  |  16:34 WIB
Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., Alexandra Askandar, terpilih menjadi Ketua Umum Iluni FEB UI Periode 2022-2024 - @ilunifebui
Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., Alexandra Askandar, terpilih menjadi Ketua Umum Iluni FEB UI Periode 2022-2024 - @ilunifebui

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., Alexandra Askandar, terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia Periode 2022-2024.

Informasi tersebut diumumkan melalui akun resmi Instagram Iluni FEB UI @ilunifebui. 

"Selamat dan Sukses atas terpilihnya Alexandra Askandar sebagai Ketua Umum ILUNI FEB UI Periode 2022-2024," tulis Iluni FEB UI yang dikutip pada Senin (6/12/2021).

Keputusan tersebut diambil setelah diadakannya Musyawarah Besar (Mubes) Iluni FEB UI pada Minggu (5/12/2021). Dalam akun Instagram @xandra_askandar, Xandra, sapaan akrabnya, juga mengunggah perihal penetapan dirinya sebagai Ketua Umum Iluni FEB UI.

Melalui caption unggahannya, Xandra menyatakan telah menerima dengan baik penetapan tersebut sebagai tanggung jawab dan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya dalam 3 tahun ke depan dengan berpedoman pada visi, misi, dan rencana program yang telah dicanangkan. 

"Terima kasih kepada Tim Kampanye, Koordinator Sahabat, Simpul Alumni dan seluruh alumni yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu atas kerja keras dan pengorbanannya dalam tahapan pemilihan Ketua ILUNI FEB UI kali ini. Hasil yang patut kita syukuri bersama dari upaya kita bersama," tulisnya.

Tak lupa, Xandra juga meminta doa dan dukungan dari semua pihak untuk dapat mewujudkan Iluni FEB UI yang dapat memberikan manfaat bagi alumni, almamater, dan masyarakat luas.

Sebagai informasi, Xandra menamatkan pendidikan S1 di Universitas Indonesia dan kemudian melanjutkan S2 di Boston University.

Pengalaman wanita kelahiran Medan 1972 ini sebelum menjadi Wadirut Bank Mandiri, yaitu mengisi jabatan Direktur Corporate Banking Bank Mandiri (2019-2020), Direktur Kelembagaan Bank Mandiri (2018-2019), Senior Executive VP Corporate Banking Bank Mandiri (2016-2018), dan Komisaris PT Mandiri Sekuritas (2011-2018). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri universitas indonesia iluni ui Alexandra Askandar
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top