Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Genjot Penjualan, Zurich Asuransi Indonesia Pasang 2 Strategi untuk Tahun Depan

Perusahaan telah menyiapkan peta jalan strategi yang komprehensif dengan pendekatan customer-focused. 
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 16 Desember 2021  |  00:48 WIB
Karyawan berjalan di kantor PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk, di Jakarta. - JIBI/Endang Muchtar
Karyawan berjalan di kantor PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk, di Jakarta. - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk. (ZURN) akan menerapkan dua strategi komprehensif guna memaksimalkan penjualan produk di tahun depan. 

Wayan Pariama, Direktur Zurich Asuransi Indonesia, mengatakan perusahaan telah menyiapkan peta jalan strategi yang komprehensif dengan pendekatan customer-focused

“Zurich akan mengawali 2022 dengan dua strategi. Pertama, Zurich siap menghadirkan produk-produk baru yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat melalui riset,” papar Wayan dalam diskusi Outlook Asuransi Umum, Rabu (15/12/2021). 

Salah satunya adalah Zurich Travel Insurance, asuransi perjalanan komprehensif dan fleksibel yang didesain untuk menjawab kebutuhan dan preferensi masyarakat yang unik.

Zurich Travel Insurance menghadirkan perlindungan menyeluruh terhadap berbagai jenis risiko termasuk olahraga ekstrim dan aktivitas petualangan. Produk ini menawarkan manfaat perlindungan dari Covid-19. 

Kedua, Zurich akan memperkuat keunggulan digital dan analisis data guna memberikan proposisi yang lebih baik dan menghadirkan pengalaman berasuransi yang nyaman, mulai dari akses ke produk yang mudah hingga proses klaim yang lancar.” kata Wayan.

Menurutnya, saat ini merupakan momen yang sangat krusial bagi pelaku industri asuransi. Pemulihan ekonomi dan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap asuransi memberikan kesempatan yang sangat besar untuk industri asuransi. 

Salah satu potensi bagi Zurich dengan pulihnya kegiatan ekonomi ada di bidang transportasi, terutama untuk perjalanan domestik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi zurich
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top