Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dorong Pembiayaan Kendaraan, CIMB Niaga Syariah Hadirkan Program Motor X-TRA

Melalui Program Motor X-TRA, nasabah juga bisa memilih sepeda motor yang diinginkan dari berbagai merek.
CIMB Niaga Syariah
CIMB Niaga Syariah

Bisnis.com, JAKARTA – Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) menghadirkan Program Motor X-TRA untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam memperoleh pembiayaan kendaraan, terutama sepeda motor.

Program Motor X-TRA adalah program pembiayaan syariah yang dikhususkan untuk pembelian sepeda motor dari beragam merek menggunakan fasilitas X-TRA Dana iB dengan akad murabahah atau pembiayaan dengan prinsip jual beli antara bank dengan nasabah.

Direktur Syariah Banking CIMB, Niaga Pandji P. Djajanegara mengungkapkan, program ini memberikan sejumlah keuntungan, antara lain bebas biaya, cicilan ringan, gratis asuransi jiwa, serta tanpa jaminan, sehingga Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) motor tidak ditahan oleh bank.

“Perbankan syariah terus berinovasi menghadirkan program-program yang memudahkan dan bermanfaat untuk masyarakat, di samping terus menggenjot bisnis agar tetap tumbuh berkelanjutan,” ujar Pandji dalam keterangan tertulis, Kamis (6/1/2022).

Menurut Pandji, pihaknya melihat perbankan syariah dapat berperan lebih melalui produk-produk yang sesuai syariah dan dibutuhkan masyarakat.

Dengan inovasi ini, Pandji meyakini bahwa CIMB Niaga Syariah bisa memberikan pembiayaan kendaraan bermotor dengan angsuran ringan, tanpa biaya administrasi dan tanpa jaminan melalui Program Motor X-TRA menggunakan fasilitas X-TRA Dana iB.

Selain itu, melalui Program Motor X-TRA, nasabah juga bisa memilih sepeda motor yang diinginkan dari berbagai merek, seperti Yamaha, Honda, Kawasaki, dan Vespa yang disediakan oleh dealer kendaraan mitra CIMB Niaga Syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper