Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Intip! Fitur Digital Lending Bank QNB dan Indosat, Bunga 2,95 Persen Sebulan

UCan menawarkan dua fitur utama, yaitu Cash Withdrawal dan Instalment.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 19 Januari 2022  |  18:08 WIB
Kiri ke kanan: Acting President Director Bank QNB Indonesia Geoffry Nugraha, Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Komisaris IndependenIndosatOoredoo Hutchison Rudiantara dalam peluncuran UCan di Jakarta, Rabu (19/1/2022) - Dionisio Damara
Kiri ke kanan: Acting President Director Bank QNB Indonesia Geoffry Nugraha, Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Komisaris IndependenIndosatOoredoo Hutchison Rudiantara dalam peluncuran UCan di Jakarta, Rabu (19/1/2022) - Dionisio Damara

Bisnis.com, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison dan PT Bank QNB Indonesia Tbk. resmi mengumumkan kemitraan dan peluncuran produk digital lending mereka, UCan, yang hadir di dalam ekosistem aplikasi myIM3.

Ronald Gunawan, Head of Retail Product Management Bank QNB Indonesia, mengatakan perseroan menerapkan suku bunga kredit secara kompetitif, yang akan dievaluasi secara berkala. Saat ini, perseroan menetapkan bunga sebesar 2,95 persen per bulan.

“Bunga yang kompetitif kami selalu time to time akan melakukan review. Untuk saat ini sendiri UCan menawarkan bunga 2,95 persen per bulan,” ujarnya dalam konferensi pers di Gedung Indosat Ooredoo Hutchison, Jakarta, Rabu (19/1/2022).

UCan menawarkan dua fitur utama, yaitu Cash Withdrawal dan Instalment. Cash Withdrawal adalah fitur tarik tunai yang dapat ditransfer ke rekening bank pengguna.

Pembayaran dari pinjaman tarik tunai ini dapat dilakukan secara angsuran dengan berbagai pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Adapun, pinjaman ditawarkan dengan plafon hingga Rp15 juta.

Sementara itu, fitur Instalment dapat dimanfaatkan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan.

Metode pembayaran untuk paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan. Pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama.

Selama periode peluncuran, pengguna baru UCan yang memenuhi syarat dapat menikmati promo terbatas yang berlaku sampai dengan 28 Februari 2022.

Pertama adalah application reward. Pengguna baru UCan bisa mendapatkan limit pinjaman yang lebih tinggi. Kedua, hadiah tarik tunai pertama berupa bonus data hingga 100GB.

Ketiga merupakan program hadiah tunai untuk layanan tarik tunai. Sebanyak 20 nasabah tarik tunai pertama bisa mendapatkan hadiah uang tunai mulai dari Rp500.000 hingga Rp7 juta.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat digital Bank QNB Indonesia Bank Digital
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top