Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Raya (AGRO) Gelar RUPST pada Maret 2022. Simak Jadwalnya

Bank Raya akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada 31 Maret 2022.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 22 Februari 2022  |  20:55 WIB
Nasabah beraktivitas di dekat logo PT Bank Raya Indonesia Tbk., Jakarta, Selasa (15/2/2022). Bisnis - Himawan L Nugraha
Nasabah beraktivitas di dekat logo PT Bank Raya Indonesia Tbk., Jakarta, Selasa (15/2/2022). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Raya Indonesia Tbk. (AGRO) menjadwalkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Maret 2022.

Berdasarkan pengumuman di Bursa Efek Indonesia pada Selasa (22/2/2022), manajemen mengumumkan kepada pemegang saham perseroan mengenai rencana diselenggarakannya RUPST pada Kamis, 31 Maret 2022.

Selanjutnya, pemanggilan rapat akan dilakukan melalui surat kabar nasional, situs web PT Kustodian Sentral Efek Indonesia, PT Bursa Efek Indonesia, dan perseroan pada 9 Maret 2022.

Adapun pemegang saham yang berhak menghadiri dan memberikan suara dalam rapat yakni namanya harus tercatat dalam Daftar Pemegang Saham perseroan pada rekening efek di KSEI pada 8 Maret 2022 pukul 16.15 WIB.

Pemegang saham dapat mengusulkan mata acara rapat yang dibuat tertulis dan diterima oleh direksi perseroan paling lambat 7 hari kalender sebelum tanggal pemanggilan rapat yaitu pada 2 Maret 2022.

Diketahui, anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. tersebut tengah disiapkan menjadi bank digital. Bank Raya ditargetkan akan menjangkau masyarakat di wilayah pedesaan yang saat ini belum mendapatkan fasilitas kredit usaha rakyat atau KUR.

“Di bawah BRI, kami mendorong Raya, transformasi Bank Agro menjadi bank digital terdepan di pedesaan. Fokusnya akan melayani masyarakat gig economy yang tidak dinilai oleh KUR saat ini,” kata Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo dalam acara Mandiri Investment Forum 2022 secara virtual, Rabu (9/2/2022).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rupst Bank Raya
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top