Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presiden Direktur Tugu Insurance (TUGU) Indra Baruna Mengundurkan Diri

Pengunduran diri Indra Baruna dari jabatannya sebagai Presiden Direktur PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk. (TUGU) akan berlaku efektif sejak disetujui oleh Rapat Umum Pemegang Saham.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 21 Maret 2022  |  12:35 WIB
Presiden Direktur Tugu Insurance (TUGU) Indra Baruna Mengundurkan Diri
Presiden Direktur PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk. Indra Baruna memberikan paparan saat kunjungan ke kantor Bisnis Indonesia, di Jakarta, Senin (21/5/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk. (Tugu Insurance) menyampaikan pengunduran diri Indra Baruna dari jabatannya sebagai presiden direktur perseroan.

Hal tersebut disampaikan melalui surat kepada kepala eksekutif pengawas pasar modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Senin (21/3/2022).

Emiten berkode saham TUGU itu menyatakan surat pengunduran diri Indra Baruna telah diterima pada 18 Maret 2022. Pengunduran diri tersebut akan berlaku efektif sejak diputuskannya pada Rapat Umum Pemegang Saham TUGU yang akan diadakan selambat-lambatnya 90 hari kalender setelah diterimanya surat pengunduran diri tersebut.

"Dengan ini saya sampaikan bahwa saya menyatakan mengundurkan diri dari jabatan Presiden Direktur PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk. (perseroan)," tulis Indra Baruna dalam surat pengunduran dirinya, dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia.

"Mengingat status perseroan yang merupakan perusahaan terbuka dan untuk mematuhi proses tata kelola perusahaan yang baik sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan peraturan dibidang pasar modal, maka pengunduran diri saya akan berlaku efektif sejak disetujui oleh Rapat Umum Pemegang Saham," lanjutnya.

Manajemen TUGU menyatakan tidak ada dampak kejadian, informasi atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha perseroan.

Adapun, Indra Baruna dipercaya menjabat sebagai presiden direktur di Tugu Insurance sejak 4 Desember 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pengunduran diri asuransi tugu pratama tugu insurance
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top