Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tugu Insurance Gandeng Cermati Protect Pasarkan Asuransi Secara Digital

Tugu Insurance menggandengCermati Protect untuk memasarkan produk asuransi secara digital.
Kantor Asuransi Tugu Pratama Indonesia/tugu.com
Kantor Asuransi Tugu Pratama Indonesia/tugu.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk. atau Tugu Insurance menggandeng salah satu insurtech, PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect), untuk memperkuat pemasaran produk asuransi secara digital.

Presiden Direktur Tugu Insurance Indra Baruna menjelaskan kerja sama dengan Cermati Protect terutama untuk mendukung penetrasi pemasaran lini kendaraan bermotor di market digital.

Hal ini sesuai dengan strategi perseroan dalam usaha pengembangan bisnis ritel melalui produk khusus serta optimalisasi platform digital untuk memberikan user experience yang baik bagi pelanggan.

“Dengan dukungan jaringan yang luas atas implementasi teknologi digital yang dimiliki Cermati Protect, Tugu Insurance berharap kerja sama ini akan saling memberikan nilai lebih bagi masing – masing pihak maupun para nasabah di Indonesia," ujar Indra melalui siaran pers, Selasa (11/1/2021).

Dengan adanya kolaborasi dengan Cermati Protect, ia pun meyakini jumlah polis kendaraan bermotor akan semakin bertumbuh pada tahun ini. Posisi per September 2021, jumlah polis kendaraan bermotor mencapai 78.000-an polis, jumlah ini tumbuh hampir 6 kali lipat dalam 2 tahun.

Vice President of Insurance Cermati Protect Juanri mengatakan kolaborasi dengan Tugu Insurance memperkuat komitmen Cermati Protect yang terus berinovasi meningkatkan layanan digital guna menciptakan pengalaman asuransi terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Melalui Cermati.com, perseroan menghadirkan solusi kemudahan akses membeli asuransi secara digital tanpa ribet, proses mudah, cepat, dan aman. Semuanya bisa diakses dari ponsel, mulai dari menemukan produk asuransi terbaik, pengajuan, pembayaran, menerima e-polis hingga klaim asuransi.

Adapun, produk asuransi kendaraan Tugu Insurance yang dapat dibeli melalui Cermati.com tersedia dua jenis asuransi, yaitu TUGU Comprehensive, memberikan perlindungan menyeluruh (all-risk) yang menjamin kerusakan menyeluruh (total loss) atau kerusakan sebagian (partial loss), dan TUGU TLO (total loss only) yang merupakan perlindungan kendaraan yang menjamin setiap kerugian kendaraan bermotor, jika biaya perbaikan di atas 75 persen dari nilai pertanggungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper