Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asuransi Harta Aman Pratama (AHAP) Gelar RUPST 14 April, Bahas Rights Issue

Asuransi Harta Aman Pratama (AHAP) mengagendakan 5 mata acara dalam RUPS Tahunan yang akan diselenggarakan pada 14 April 2022.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 23 Maret 2022  |  15:02 WIB
Karyawan beraktivitas di dekat logo-logo perusahaan asuransi di kantor Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) di Jakarta, Rabu (5/1/2021). Bisnis - Suselo Jati
Karyawan beraktivitas di dekat logo-logo perusahaan asuransi di kantor Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) di Jakarta, Rabu (5/1/2021). Bisnis - Suselo Jati

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Asuransi Harta Aman Pratama Tbk. (AHAP) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis, 14 April 2022.

Berdasarkan pengumuman di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Rabu (23/3/2022), RUPST akan dilaksanakan mulai pukul 10.00-12.00 WIB di Wisma 46 Kota BNI, Jakarta.

Emiten berkode saham AHAP tersebut mengagendakan lima mata acara rapat dalam RUPST tersebut. Salah satunya, yakni meminta persetujuan atas rencana penambahan modal dengan menerbitkan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu IV (PMHMETD IV) yang nantinya akan mengubah pasal 4 ayat 2 Anggaran Dasar Perseroan.

Selain itu, mata acara RUPST juga meliputi agenda rutin. Pertama, persetujuan atas laporan tahunan perseroan termasuk pengesahan laporan keuangan dan laporan pengawasan dewan komisaris untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021

Kedua, persetujuan penetapan kantor akuntan publik untuk mengaudit laporan keuangan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022. Ketiga, penetapan gaji dan tunjangan direksi serta honorarium dan tunjangan dewan komisaris perseroan.

Selanjutnya, perseroan juga mengagendakan penyesuaian Pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan mengenai maksud dan tujuan serta kegiatan usaha dengan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) 2020.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rupst asuransi umum rights issue
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top