Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Banten (BEKS) Tunda RUPST, Ini Alasannya

Pada awalnya Bank Banten (BEKS) mengagendakan RUPST Jumat (29/4/2022).
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 08 April 2022  |  08:04 WIB
Karyawan beraktivitas di salah satu kantor cabang Bank Banten di Jakarta, Rabu (6/10/2021). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Karyawan beraktivitas di salah satu kantor cabang Bank Banten di Jakarta, Rabu (6/10/2021). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. (BEKS) memutuskan untuk menunda penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan.

Hal itu disampaikan Direksi Bank Banten dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (7/4/2022).

Direksi menyampaikan rapat yang semula dijadwalkan pada Jumat (29/4/2022) ditunda, sehubungan dengan telah terbitnya Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri pada 7 April 2022.

Adapun, SKB 3 Menteri tersebut mengatur tentang penambahan cuti bersama tahun 2022, di mana pemerintah menambahkan empat hari cuti bersama, yaitu pada tanggal 29 April dan 4-6 Mei 2022.

"Ditunda pelaksanaannya sampai dengan waktu yang akan ditentukan kemudian," jelas Direksi Bank Banten, Kamis (7/4/2022).

Saat ini, perusahaan bersandi saham BEKS tengah mempersiapkan peluncuran layanan perbankan berbasis digital. Dalam pemberitaan sebelumnya, proses tersebut tinggal menunggu persetujuan regulator.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, mengatakan perseroan berkomitmen meningkatkan pelayanan publik dengan mengembangkan layanan berbasis digital. Hal ini mewujud dengan hadirnya solusi digital bagi nasabah dan masyarakat Banten.

“Perseroan kini telah mengembangkan layanan perbankan berbasis digital dan tinggal menunggu persetujuan regulator agar dapat digunakan oleh segenap nasabah tercinta,” ujarnya.

Agus menuturkan layanan digital yang tengah disiapkan ini kelak dapat melayani nasabah ritel dan korporasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bpd Bank Banten
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top