Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PasarPolis dan Shopee Tawarkan Asuransi Rawat Inap

PasarPolis, perusahaan insurance technology (insurtech), kembali menjalin kerja sama strategis bersama Shopee Indonesia dengan menghadirkan produk asuransi rawat inap.
Salah satu kantor milik e-commerce Shopee. /India Times
Salah satu kantor milik e-commerce Shopee. /India Times

Bisnis.com, JAKARTA — PasarPolis, perusahaan insurance technology (insurtech), kembali menjalin kerja sama strategis bersama Shopee Indonesia dengan menghadirkan produk asuransi rawat inap.

Saat ini, Shopee Indonesia menjalin kerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT PasarPolis Insurance Broker (PPIB) sebagai afiliasi dengan PT PasarPolis Indonesia (PasarPolis).

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna Shopee Indonesia untuk dapat mengakses proteksi rawat inap dengan biaya terjangkau dan proteksi maksimal. Melalui produk asuransi ini, para pemegang polis berhak menerima penggantian biaya rawat inap serta biaya operasi hingga mencapai Rp17 juta. Para pengguna setia Shopee dapat mengakses proteksi rawat inap ini pada menu asuransi di platform Shopee, mulai dari 21 Maret 2022 lalu.

“Melalui produk asuransi Rawat Inap dengan harga premi terjangkau ini, kami juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa memiliki perlindungan kesehatan itu penting dan tidak harus mahal. Selain itu, dengan bekerja sama dengan Shopee, memungkinkan produk asuransi ini untuk dapat diakses secara lebih mudah oleh semua lapisan masyarakat, dan tentunya dengan cara pembelian dan prosedur klaim yang lebih cepat dan mudah secara online," ujar Adi Darmaputra, Director of Partnership PasarPolis melalui keterangan tertulisnya, Senin (18/4/2022).

Adi menuturkan, perluasan distribusi melalui ekosistem digital, termasuk e-commerce, terus menjadi fokus PasarPolis untuk mempermudah akses asuransi secara inklusif.

“Mengingat jangkauan Shopee yang luas, kami optimistis dapat menjangkau lebih banyak masyarakat secara inklusif, terlebih seiring dengan perubahan kebiasan masyarakat yang memenuhi berbagai kebutuhan sehari - hari secara mudah lewat e-commerce. Hal ini juga sejalan dengan komitmen PasarPolis untuk menghadirkan pengalaman berasuransi yang seamless dan menyenangkan," katanya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan untuk 700 pengguna pertama akan diberikan cashback 100 persen untuk pembeial produk Asuransi Rawat Inap melalui aplikasi Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper