Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adira Finance (ADMF) Meriahkan PRJ 2022, Tebar Berbagai Promo

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (ADMF) akan menawarkan beragam program dan promo menarik bagi pengunjung Jakarta Fair 2022.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 09 Juni 2022  |  07:46 WIB
Adira Finance (ADMF) Meriahkan PRJ 2022, Tebar Berbagai Promo
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis - Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (ADMF) ikut berpartisipasi pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ), yang berlangsung mulai 9 Juni sampai 17 Juli 2022

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan menjelaskan bahwa keterlibatan ini merupakan upaya pihaknya ikut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Jakarta yang sudah mulai bangkit pascapandemi Covid-19.

"Kami ingin ikut mendukung pertumbuhan ekonomi Ibu Kota pada kuartal ini, melalui akses pembiayaan dengan beragam program dan promo menarik bagi pengunjung Jakarta Fair 2022. Mulai dari sepeda motor, mobil, sampai elektronik dan dana tunai," ujarnya, Rabu (8/6/2022).

Adira Finance memproyeksikan akan ada kebutuhan pembiayaan yang masuk hingga Rp90 miliar dari semua lini, termasuk bagi warga Jakarta yang sedang membutuhkan solusi pinjaman dana untuk beragam kebutuhan, seperti biaya renovasi rumah, keperluan pendidikan, ataupun modal usaha.

"Kami yakin bisa melayani pembiayaan minimal Rp90 miliar selama acara berlangsung. Proyeksi segmen konsumen yang bakal banyak mengajukan pembiayaan dalam acara ini, terutama yang sedang membutuhkan sepeda motor dan gadget baru untuk kebutuhannya menjalani aktivitas pascapandemi," tambahnya.

Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance Andy Sutanto menambahkan bagi pengunjung yang ingin memiliki kendaraan baru, Adira Finance menyediakan program tukar tambah atau Trade In dengan proses yang cepat.

"Tentunya program tukar tambah ini didukung oleh sahabat mitra dealer mobil dan motor bekas. Adira Finance memiliki jaringan kemitraan yang luas dengan lebih dari 4.000 dealer aktif mobil dan motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia," ungkap Andy.

Bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang ingin memiliki motor baru, akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 0 persen, cashback hingga 1 juta adirapoin, dan free upgrade untuk asuransi all risk. Sementara untuk motor bekas, di antaranya ada cashback hingga 1 juta adirapoin dan gratis box motor.

Adapun, warga Jakarta yang berminat mengajukan pembiayaan mobil baru, ada keuntungan berupa bunga ringan mulai dari 1,69 persen, bebas biaya provisi 0 persen, dan diskon biaya admin hingga 50 persen.

Sementara promo untuk mobil bekas, yaitu cashback sampai dengan 1.500.000 adirapoin, gratis 1 tahun perawatan ban, dan gratis enam bulan garansi mesin.

Tidak hanya pembiayaan produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan pembiayaan produk non otomotif seperti gadget, furnitur, dan elektronik melalui proses persetujuan yang cepat.

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana untuk berbagai keperluan dapat memanfaatkan promo fasilitas dana multiguna berupa bunga spesial mulai dari 0,66 persen p.a., cashback uang tunai hingga Rp 1.000.000, dan tambahan cashback hingga 150.000 adirapoin.

Adira Finance berkolaborasi dan didukung oleh Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, Adira Finance Syariah, adiraku, momobil, momotor, dan moservice dalam mengadakan berbagai program menarik dan menguntungkan di ajang ini.

Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran berlaku mulai 9 Juni – 17 Juli 2022, juga tersedia dengan pembiayaan syariah, dan bisa dinikmati tidak hanya bagi pengunjung Jakarta Fair saja tapi dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance adira finance pekan raya jakarta
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top