Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak Cara Dapat Cashback 100 Persen dengan Transfer Pakai BI-Fast di BNI Mobile Banking

Nasabah BNI akan mendapatkan cashback biaya admin 100 persen dengan menggunakan fitur BI-Fast di BNI Mobile Banking.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 25 Juni 2022  |  14:30 WIB
Simak Cara Dapat Cashback 100 Persen dengan Transfer Pakai BI-Fast di BNI Mobile Banking
Gedung BNI - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI) memberikan cashback 100 persen dengan menggunakan fitur Bank Indonesia Fast Payment (BI-Fast) di BNI Mobile Banking.

“Melalui fitur BI-Fast di BNI Mobile Banking, maka nasabah secara spesial akan mendapatkan cashback biaya admin 100 persen. Hal ini berlaku hingga 30 September 2022,” kata Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/6/2022).

Program ini dapat dinikmati nasabah BNI mulai sejak 17 Juni - 30 September 2022. Selama program ini berlangsung, nasabah atau user BNI Mobile Banking yang melakukan transaksi transfer melalui BI-Fast BNI Mobile Banking akan memperoleh cashback biaya administrasi.

Nantinya, setiap nasabah BNI berhak mendapatkan cashback maksimal 4 kali selama periode program tersebut berjalan atau maksimal Rp10.000. Adapun, kuota program transaksi BI-Fast, yaitu untuk 1.000 nasabah pertama per hari yang melakukan transaksi BI-Fast.

Dia menambahkan kepuasan konsumen (consumer centric) merupakan prioritas BNI dalam menyediakan layanan dan solusi digital bagi nasabah. Untuk itu, Susi menjelaskan melalui program ini, BNI turut mendorong edukasi dan promosi kepada nasabah mengenai BI-Fast.

“Sehingga semakin banyak masyarakat yang paham dan menggunakan BI-Fast sebagai pilihan transaksi transfer dana. Dengan demikian, nasabah bisa lebih mudah bertransaksi, lebih nyaman, aman, andal, dan cepat,” terangnya.

BI-Fast adalah salah satu inisiatif yang menjadi bagian dari Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia (BSPI) 2025 untuk mendorong pertumbuhan ekonomi inklusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni mobile banking BI Fast
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top