Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Direktur dan Komisaris JACCS MPM Finance Mengundurkan Diri

JACCS MPM Finance menerima surat permohonan pengunduran diri Yenanto selaku direktur perseroan dan yakni Surya Widjaja selaku komisaris independen.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 09 Agustus 2022  |  11:34 WIB
Direktur dan Komisaris JACCS MPM Finance Mengundurkan Diri
PT JACCS Mitra Pinasthika Mustika Finance Indonesia - jaccs/mpmfinance.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT JACCS Mitra Pinasthika Mustika Finance Indonesia (JACCS MPM Finance) mengumumkan pengunduran diri salah satu direksi dan komisarisnya.

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, dikutip Selasa (9/8/2022), JACCS MPM Finance menyampaikan bahwa perseroan telah menerima surat permohonan pengunduran diri dari Yenanto selaku direktur perseroan. Surat pengunduran diri diterima pada 5 Agustus 2022.

Selain Yenanto, pada tanggal yang sama perseroan juga telah menerima pengunduran diri komisaris independennya, yakni Surya Widjaja.

Perseroan menegaskan pengunduran diri dua petingginya itu tidak mengganggu kegiatan usaha dan operasional perseroan.

"Sehubungan dengan hal ini, kegiatan usaha dan operasional perseroan tetap berjalan sebagaimana biasa dan pengunduran diri tersebut akan diputuskan dalam rapat umum pemegang saham perusahaan sesuai dengan anggaran dasar perseroan," tulis manajemen JACCS MPM Finance.

JACCS MPM Finance bergerak dalam bidang pembiayaan modal kerja, multiguna dan investasi pada sektor pembiayaan konsumen untuk kendaraan bermotor roda empat, roda dua dan multiguna.

Perseroan juga bergerak dalam sektor pembiayaan korporasi melalui produk sewa pembiayaan untuk alat berat, mesin maupun property.

Adapun, sebanyak 60 persen saham MPM Finance Indonesia dimiliki oleh JACCS Co. Ltd dan sebanyak 40 persen sisanya digenggam oleh PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. (MPMX), emiten milik PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. (SRTG).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MPM Finance direksi komisaris
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top