Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tips Wujudkan Resolusi 2023, Bibit: Segera Investasi

Bibit menyebut masyarakat perlu memiliki portofolio investasi agar bisa mencapai resolusi pada 2023.
Ilustrasi resolusi tahun baru 2023.
Ilustrasi resolusi tahun baru 2023.

Bisnis.com, JAKARTA - Bibit mengajak masyarakat Indonesia untuk untuk segera memiliki portofolio investasi agar bisa mencapai resolusi pada 2023.

PR & Corporate Communication Lead Bibit, William, mengatakan meski 2022 adalah tahun yang cukup menantang secara ekonomi, masyarakat dapat mewujudkan tujuan keuangan mereka melalui investasi dengan cara-cara yang tepat di produk investasi yang tepat melalui platform yang telah mendapatkan legalitas dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Bibit mengajak masyarakat Indonesia untuk segera memiliki portofolio investasi, baik itu untuk dana tabungan, dana pensiun, dana pendidikan anak, memiliki dana darurat, membeli hunian impian, pergi ke Tanah Suci untuk beribadah atau untuk tujuan keuangan lainnya," ujarnya dalam siaran pers, Senin (19/12/2022).

Dia menuturkan menjelang momen pergantian tahun, biasanya masyarakat Indonesia melihat kembali perjalanan mereka di sepanjang tahun dan menyimpulkan apakah ada tujuan-tujuan yang sudah tercapai.

Para pengguna Bibit, lanjutnya, banyak yang berhasil mencapai tujuan mereka. Tercatat ada 90.596 portofolio investasi di Bibit yang berhasil tercapai, termasuk 1.997 pasangan yang menikah, 1.907 orang yang membeli rumah idaman, serta 2.255 investor yang mewujudkan liburan impian.

William menuturkan Bibit menawarkan investasi reksa dana dengan aman, mudah, dan seamless. Pengelolaan investasi reksa dana di Bibit dilakukan oleh manajer investasi yang diseleksi berdasarkan profesionalitas dan rekam jejak yang baik.

Bibit, lanjutnya, menyediakan fitur Robo Advisor yang bisa membantu investor pemula dalam memilih reksa dana baik reksa dana pasar uang, reksa dana obligasi maupun reksa dana saham yang sesuai dengan profil risiko mereka.

Bagi masyarakat yang ingin berinvestasi Surat Berharga Negara (SBN) dan berkontribusi untuk pembangunan negara, Bibit juga dapat memfasilitasinya karena sejak awal 2022, telah secara resmi ditunjuk oleh Kementerian Keuangan sebagai Mitra Distribusi penjualan SBN.

“Melalui berbagai upaya edukasi dan literasi yang kami lakukan, Bibit selalu mengatakan kepada masyarakat dan pengguna bahwa konsistensi dalam berinvestasi adalah yang terpenting,” kata William.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper