Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Call Center BRI Bebas Pulsa, Bisa Dihubungi 24 Jam via BRImo

Berikut cara untuk menghubungi call center BRI bebas pulsa melalui aplikasi BRImo.
BRImo BRI/bri.co.id
BRImo BRI/bri.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- Bagi nasabah perbankan, call center menjadi penting untuk melaporkan berbagai kendala yang dihadapi. Untuk nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI), berikut cara untuk menghubungi call center BRI bebas pulsa melalui aplikasi BRImo.

Sebelum membahas lebih lanjut, perlu diketahui call center atau contact center adalah salah satu garda terdepan bagi pelayanan bank. Divisi ini menjadi gerbang bagi pelayanan untuk nasabah.

Dikutip dari keterangan resmi BRI belum lama ini, contact center merupakan pusat layanan pelanggan, yang bertugas menerima panggilan telepon dari nasabah untuk memberikan informasi, menjawab pertanyaan, atau menyelesaikan masalah.

Tak hanya itu, call center juga memberikan solusi bagi nasabah yang membutuhkan informasi atau bantuan terkait produk maupun layanan.

Kendati demikian, nasabah juga perlu mengetahui bahwa contact center bukan soal informasi dan bantuan terkait layanan hingga produk perbankan saja.

Berikut adalah beberapa pemanfaatan contact center di bank:

  • Mencari informasi tentang produk dan layanan bank.
  • Menjawab pertanyaan tentang produk dan layanan bank.
  • Memberikan bantuan terkait produk dan layanan bank.
  • Melakukan transaksi perbankan. Beberapa bank juga menawarkan layanan transaksi perbankan melalui call center, seperti transfer uang, pembayaran tagihan, dan transaksi lain melalui call center bank.

Di bawah ini merupakan daftar beberapa manfaat yang bisa didapatkan nasabah dari contact center:

  • Mendapatkan informasi dan bantuan yang cepat dan mudah. Contact center juga beroperasi selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Jadi, kamu bisa menghubungi contact center bank kapan saja, bahkan di malam hari atau hari libur.
  • Mendapat solusi yang tepat. Agen contact center bank biasanya terlatih untuk memberikan solusi yang tepat untuk masalah yang dialami nasabah.
  • Meningkatkan kepuasan nasabah. Nasabah yang puas dengan layanan contact center bank akan lebih cenderung untuk menjadi nasabah loyal.

Lantas, bagaimana jika anda ingin menghubungi contact center atau call center Bank BRI dengan gratis?

BRI memiliki layanan contact center yang bisa dihubungi nasabah kapan saja, yakni melalui Contact BRI 1500017.

Layanan Contact BRI 1500017 tersedia selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Alhasil, nasabah dapat menghubunginya kapan saja, bahkan di malam hari atau hari libur.

Mengikuti perkembangan teknologi, Contact BRI 1500017 tidak hanya bisa dihubungi dengan panggilan telepon saja. Tersedia layanan call center bebas pulsa untuk menghubungi BRI.

Berguna bagi nasabah yang tidak punya pulsa, tersedia Contact BRI yang bisa dihubungi melalui BRImo.

Berikut adalah cara menghubungi contact center bebas pulsa melalui aplikasi BRImo:

  1. Login aplikasi BRImo dengan memasukkan user ID dan password. Kamu juga bisa login dengan menggunakan sidik jari/fingerprint dan Face id.
  2. Setelah itu pilih ‘Pusat Bantuan’.
  3. Kemudian pilih menu ‘Contact BRI Layanan Bebas Pulsa’.
  4. Kemudian pilih ‘Ya Hubungi’

Bagi nasabah BRI, bisa menghubungi Contact BRI 1500017 atau layanan contact center BRI bebas pulsa yang tersedia di aplikasi BRImo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper