Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Catat Pertumbuhan Positif, Premi Sompo Naik 26%

PT Sompo Insurance Indonesia kuartal/2017 mencatatkan pertumbuhan positif, dengan telah membukukan pertumbuhan bruto sebesar 26% menjadi Rp290 miliar.
Sompo Insurance Indonesia/Istimewa
Sompo Insurance Indonesia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Sompo Insurance Indonesia kuartal/2017 mencatatkan pertumbuhan positif, dengan telah membukukan pertumbuhan bruto sebesar 26% menjadi Rp290 miliar.

"Kami berharap Sompo dapat menjadi partner asuransi yang terpercaya dan terus berkontribusi, " kata COO PT Sompo Insurance melalui siaran resmi, dikutip Sabtu (10/6/2017).

Sepanjang tahun ini, perusahaan optimistis dapat mencapai target premi sebesar Rp2 triliun. Seiring dengan total aset Sompo Insurance Indonesia yang tumbuh mrncapai RP2,1 triliun atau naik 36% dari posisi Maret 2016.

Selain itu, Sompo juga berkomitmen untuk tetp menjaga tingkat kesehatan perusahaan atau solvabilitas perusahaan , Dia mengatakan hingga Maret 2017, nilai solvency margin ratio tercatat 215% atau jauh diambang minimum regulasi sebesar 120%.

Dia mengatakan, Sompo saat ini menduduki sebagai perusahaan asing terbesar di Indonesia untuk kategori joint venture. "Sampai akhir tahun, kami bangga dapat menjadi perusahaan patingan terbesar, berhasil menjadi top ten," katanya.

Sompo Insurance Indonesia merupakan perusahaan asuransi umum asal Jepang dengan pengalaman lebih 40 tahun di Indonesia. Produk Sompo saat ini meliputi asuransi travel, asuransi kebakaran, asuransi kendaraan bermotor, asuransi pengangkutan, kesehatan, gempa bumi, dan asuransi umum lainnya.

Selain di Jakarta, Sompo juga memiliki kantor di kota-kota besar seperti Surabaya, Medan, Bandar Lampung, Bandung, Denpasar, Malang, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, dan Makasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper