Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FUND MANAGEMENT: Gaet Citibank, Mandiri Investasi Targetkan Rp1 Triliun

Harga Saham di Papan TransaksiJAKARTA –Pengelola dana Mandiri Investasi menargetkan aset kelolaan Rp1 triliun seiring kerja sama dengan Citibank Indonesia sebagai agen penjual. Direktur Utama Mandiri Investasi mengatakan kerja sama dengan

Harga Saham di Papan Transaksi

JAKARTA –Pengelola dana Mandiri Investasi menargetkan aset kelolaan Rp1 triliun seiring kerja sama dengan Citibank Indonesia sebagai agen penjual.
 
Direktur Utama Mandiri Investasi mengatakan kerja sama dengan unit pengelola kekayaan perusahaan finansial itu diharapkan dapat menarik nasabah kalangan atas.

"Kerja sama Mandiri Investasi dan Citibank ini diharapkan dapat menjaring dana kelolaan Rp1 triliun," katanya Rabu (6/2/2013).

Citibank akan menjadi agen penjual reksa dana saham Mandiri Investa Equity Movement dan reksa dana pasar uang Mandiri Investa Pasar Uang seiring dengan pengukuhan kemitraan pada Rabu (6/2).

Director of Retail Investment & Consumer Treasury Head Citibank Indonesia Harsya Prasetyo mengatakan kehadiran dua produk tersebut memperkaya pilihan potofolio investasi nasabah kalangan atas pemegang Citigold.

"Nasabah Citigold akan memiliki keleluasaan dalam diversifikasi investasi yang kali ini disajikan denga  menggandeng Mandiri Investasi," katanya dalam kesempatan sama.
 
Mandiri Investasi yang terafiliasi dengan bank milik pemerintah itu mencatat dana kelolaan Rp19,8 triliun per akhir 2012. Citi adalah perusahaan finansial terkemuka di dunia dengan 200juta nasabah dan transaksi di 160 negara. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper