Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KERJA SAMA PROMOSI: Bank Mega Gandeng Total

BISNIS.COM, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk dan PT Total Oil Indonesia menandatangani kerja sama promosi pembelian bahan bakar minyak dengan menggunakan kartu kredit.
Donald Banjarnahor
Donald Banjarnahor - Bisnis.com 30 Mei 2013  |  12:30 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk dan PT Total Oil Indonesia menandatangani kerja sama promosi pembelian bahan bakar minyak dengan menggunakan kartu kredit.

Dalam kerja sama ini nasabah kartu kredit Bank Mega bisa mendapatkan cashback hingga 15% untuk pembelian BBM di SPBU Total senilai Rp500.000-Rp1.000.000. Kerja sama ini berlangsung selama setahun mulai 1 Juni 2013 hingga 31 Mei 2014.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Bank Mega Max Kembuan dan Managing Director Total Oil Indonesia Emmanuel Dujeu.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan kerjasama ini merupakan salah satu strategi perseroan dalam memperbesar jumlah kartu kredit serta volume.

"Saat ini nilai transaksi kartu kredit di Total baru Rp2 miliar per tahun, kami berharap transaksi bisa meningkat 5 kali lipat hingga Rp10 miliar per tahun," ujarnya Kamis (30/5/2013).

Program promosi ini dilengkapi dengan hadiah langsung berupa voucher Coffee Bean, Baskin Robbins atau voucher menarik lainnya dari partner bisnis Bank Mega untuk transaksi pembelian minimal Rp250.000.

Untuk mengenjot promosi ini pada hari-hari awal, Bank Mega dan Total menggelar program taktis pada 1-3 Juni 2013. Dalam program ini nasabah bisa mendapatkan BBM 5 liter secara gratis setelah melakukan transaksi Rp250 miliar. Program tactical ini juga akan diadakan kembali pada tanggal-tanggal tertentu setiap bulan.

Emmanuel berharap kerjasama ini bisa meningkatkan volume penjualan dari Total pada 17 SPBU yang telah beroperasi. Total juga akan menambah satu SPBU di jalan Hankam Taman Mini, Jakarta Timur pada waktu dekat.

"Bank Mega dan Total Oil Indonesia merupakan kemitraan yang sempurna. Jadi ini merupakan situasi yang saling menguntungkan," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Harga BBM kartu kredit total bank mega spbu promosi
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top