Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng Allianz Life, BTPN Garap Bancassurance

Penandatanganan kerja sama telah dilakukan oleh Wakil Direktur Utama BTPN Ongki W Dana dan Wakil Direktur Utama Allianz Life Indonesia Handojo Kusuma pada Kamis (17/10).
Donald Banjarnahor
Donald Banjarnahor - Bisnis.com 20 Oktober 2013  |  12:30 WIB
Kantor Bank BTPN - Antara
Kantor Bank BTPN - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk menjalin kerja sama bisnis bancassurance dengan PT.Allianz Life Indonesia, guna meningkatkan pelayanan prima bagi para nasabah.

Melalui kemitraan ini, BTPN akan memasarkan produk investasi berbalut proteksi (unitlink) Guardia Premium dan Guardia Investa pada seluruh  kantor cabang BTPN Sinaya. 

Penandatanganan kerja sama telah dilakukan oleh Wakil Direktur Utama BTPN Ongki W Dana  dan Wakil Direktur Utama Allianz Life Indonesia Handojo Kusuma pada Kamis (17/10).  

Ongki mengatakan Guardia merupakan produk unitlink pertama yang dipasarkan BTPN Sinaya. “Kehadiran Guardia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah akan produk investasi yang memberikan imbal hasil maksimal dengan perlindungan yang optimal,” ujarnya Minggu (20/10/2013)

BTPN meyakini diversifikasi produk ini akan meningkatkan keunggulan kompetitif BTPN yang dapat meningkatkan loyalitas nasabah BTPN Sinaya. Produk Guardia ini melengkapi produk-produk BTPN Sinaya yang prima seperti deposito dengan bunga optimal dan Taseto produk tabungan yang memberikan bunga setara deposito.

Menurutnya, produk tabungan dan deposito juga memberikan peluang untuk turut menciptakan kesempatan bagi masyarakat berpenghasilan rendah serta Usaha Mikro dan kecil (UMK) untuk tumbuh dan menjadi lebih berarti.

“Dana yang terhimpun melalui BTPN Sinaya seluruhnya disalurkan kepada masyarakat berpenghasilan rendah serta usaha mikro dan kecil dalam bentuk pinjaman,” ujarnya.

Bagi Allianz Life, produk Guardia  hadir untuk menjawab kepercayaan yang diberikan BTPN guna menghadirkan produk yang dapat memberikan proteksi dan investasi optimal kepada nasabahnya.

Manfaat yang ditawarkan a.l. manfaat perlindungan asuransi diberikan menyeluruh mencakup perlindungan jiwa  terhadap berbagai risiko dalam hidup.

Nasabah juga bisa memperoleh layanan evakuasi medis yang berlaku di seluruh dunia, sehingga akan memberikan keamanan dan kenyamanan yang lebih khusus bagi mereka yang sering menghabiskan waktunya dengan bepergian ke berbagai tujuan baik di dalam maupun di luar negeri. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

btpn allianz life bancassurance

Sumber : Donald Banjarnahor

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top