Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Permata Bidik Pecinta Sepak Bola Melalui Kartu Kredit

Antusiasme para pecinta bola di ajang FIFA World Cup Brasil menjadi kesempatan bagi PT Bank Permata Tbk. untuk bekerja sama dengan PT Visa Worldwide untuk merayakan pesta sepak bola sebagai olah raga keluarga.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Antusiasme para pecinta bola di ajang FIFA World Cup Brasil menjadi kesempatan bagi PT Bank Permata Tbk. untuk bekerja sama dengan PT Visa Worldwide untuk merayakan pesta sepak bola sebagai olah raga keluarga.

Direktur Retail Bank Permata Bianto Surodjo mengungkapkan bentuk kerja sama perseroan dengan Visa yakni menerbitkan kartu kredit Limited Edition edisi 2014 untuk menyambut momentum sepakbola tersebut.

Dia mengharapkan kerja sama tersebut dapat menambah jumlah nasabah dan menggenjot transaksi kartu kredit.

"Kami juga menyediakan coaching clinic bagi anak-anak dan remaja di kota-kota besar serta mengadakan beragam permainan seru," ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (26/1/2014).

Lanjutnya, perseroan telah menyiapkan rangkaian produk bertema My Football, My Family dengan menyuguhkan paket perjalanan ke Amerika Selatan, serta beberapa negara lain di Amerika dan Eropa.

"Kami harap pertumbuhan kartu kredit bisa mencapai 100.000-150.000 nasabah baru dalam 6 bulan ke depan," ungkapnya.

Menurutnya, untuk dapat bertahan di tengah ketatnya persaingan tawaran kartu kredit, perseroan akan semakin memberikan fitur-fitur yang menarik pada nasabah. Biantoro mengungkapkan semakin banyak fitur yang ditawarkan pada nasabah, maka akan semakin membuat kartu kredit populer.

Bianto  optimis perseroan bisa meraih 500.000 pengguna kartu ala bola, baik dari nasabah baru dan juga existing. Meningkatnya jumlah masyarakat kelas menengah ke atas menjadi peluang perseroan, karena akan semakin meningkat juga hasrat orang untuk berbelanja.

Di sisi lain, Bianto mengaku bangga karena mendapatkan kepercayaan sebagai satu-satunya bank di Indonesia yang memiliki lisensi penuh sebagai mitra bank resmi di Indonesia dengan Visa.

Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Harianto Gunawan mengharapkan kerjasama dengan Bank Permata dapat semakin memperluas cakupan sebaran kartu kreditnya.

"Visa berpartner dengan FIFA untuk mendekatkan diri dengan para penggemar sepak bola. Kami ingin memperbesar cakupan penerimaan kartu khususnya di negara berkembang. Spirit olah raga ini kami manfaatkan untuk memperluas cakupan itu," ujar Harianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper