Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Victoria Pasarkan Bancassurance Jiwasraya

Bank Victoria resmi menjadi mitra Asuransi Jiwasraya untuk memasarkan produk bancassurance VIP Super Plan.
Galih Kurniawan
Galih Kurniawan - Bisnis.com 03 Februari 2014  |  14:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Victoria resmi menjadi mitra Asuransi Jiwasraya untuk memasarkan produk bancassurance VIP Super Plan.

Produk ini menggabungkan perlindungan asuransi jiwa dan investasi kekayaan yang dipersembahkan untuk nasabah affluent dan emerging affluent.

Direktur Utama Asuransi Jiwasraya, Hendrisman Rahim, mengatakan produk bancassurance ini akan memberikan manfaat maksimal bagi nasabah Bank Victoria baik dari sisi proteksi maupun sudut investasi.

"Jiwasraya menargetkan premi Rp2 triliun dari produk bancassurance dari target Rp9,8 triliun tahun ini termasuk produk VIP Super Plan," ujarnya Senin (3/2/2014).

Group Head Product & Platform Management Bank Victoria, Muhammad Rakhmadadi, mengatakan kerja sama ini merupakan produk wealth pertama yang dikeluarkan perseroan untuk nasabah.

Direktur Keuangan Jiwasraya Hary Prasetyo menambahkan investasi produk ini ditempatkan pada instrumen investasi pasar modal seperti reksadana dan obligasi. "Investasi itu memberikan hasil tinggi dan pasti dengan tingkat suku bunga yang tetap selama investasi berlangsung."

VIP Super Plan adalah produk bancassurance dengan jenis endowment yang memberikan manfaat asuransi jiwa dan pengembalian pokok serta hasil investasi yang dijamin oleh Asuransi Jiwasraya. (tisyrin naufalty)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa bancassurance
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top