Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Victoria Pasarkan Bancassurance Jiwasraya

Bank Victoria resmi menjadi mitra Asuransi Jiwasraya untuk memasarkan produk bancassurance VIP Super Plan.

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Victoria resmi menjadi mitra Asuransi Jiwasraya untuk memasarkan produk bancassurance VIP Super Plan.

Produk ini menggabungkan perlindungan asuransi jiwa dan investasi kekayaan yang dipersembahkan untuk nasabah affluent dan emerging affluent.

Direktur Utama Asuransi Jiwasraya, Hendrisman Rahim, mengatakan produk bancassurance ini akan memberikan manfaat maksimal bagi nasabah Bank Victoria baik dari sisi proteksi maupun sudut investasi.

"Jiwasraya menargetkan premi Rp2 triliun dari produk bancassurance dari target Rp9,8 triliun tahun ini termasuk produk VIP Super Plan," ujarnya Senin (3/2/2014).

Group Head Product & Platform Management Bank Victoria, Muhammad Rakhmadadi, mengatakan kerja sama ini merupakan produk wealth pertama yang dikeluarkan perseroan untuk nasabah.

Direktur Keuangan Jiwasraya Hary Prasetyo menambahkan investasi produk ini ditempatkan pada instrumen investasi pasar modal seperti reksadana dan obligasi. "Investasi itu memberikan hasil tinggi dan pasti dengan tingkat suku bunga yang tetap selama investasi berlangsung."

VIP Super Plan adalah produk bancassurance dengan jenis endowment yang memberikan manfaat asuransi jiwa dan pengembalian pokok serta hasil investasi yang dijamin oleh Asuransi Jiwasraya. (tisyrin naufalty)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper