Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UOB Indonesia Raih Penghargaan Trade Finance

PT Bank UOB Indonesia meraih penghargaan di bidang trade finance pada gelaran Annual Alpha Southeast Asia Deal & Solution Awards 2013.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank UOB Indonesia meraih penghargaan di bidang trade finance pada gelaran Annual Alpha Southeast Asia Deal & Solution Awards 2013.

UOB Indonesia dinilai mampu mengembangkan bisnis trade finance yang menawarkan manfaat penghematan biaya bunga hingga 30% karena bank menyediakan kredit modal kerja yang langsung terhubung dengan penerima dana yang dituju oleh nasabah.

Bank yang berdiri sejak 1956 tersebut mengembangkan fasilitas trade finance untuk nasabah korporasi yang berasal dari berbagai sektor, seperti industri besi, tekstil, minyak dan gas, industri kimia, infrastruktur, komoditas, dan barang jadi yang berorientasi ekspor dan impor.

“Kami mengembangkan structured trade unik untuk memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan di Indonesia,” kata Wong Kartyono, Head of Transaction Banking UOB Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (20/2/2014).

Selain melayani nasabah eksportir dan importir, UOB Indonesia mengembangkan bisnis trade finance untuk kebutuhan transaksi domestik.

UOB Indonesia juga menambahkan fasilitas Premier Trade Counter bagi nasabah, yang menjanjikan pelayanan transaksi dalam satu pintu dan dapat diproses dalam 1 hari kerja.  Layanan ini ditawarkan kepada nasabah di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper