Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Syariah Hotel Solo Segera Diresmikan

Syariah Hotel Solo sebagai pengembangan bisnis Lorin Hotels & Resorts segera hadir sebagai penginapan berkonsep syariah dan menjadi yang terbesar pada kelasnya.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, SEMARANG--Syariah Hotel Solo sebagai pengembangan bisnis Lorin Hotels & Resorts segera hadir sebagai penginapan berkonsep syariah dan menjadi yang terbesar pada kelasnya.

Kartika Oktavia Pravitasari selaku Public Relations Manager Lorin Solo Hotel menuturkan Syariah Hotel Solo dibangun 11 lantai dengan 387 kamar berdisain moderen.

"Terdapat ballroom berkapasitas 700 pax, makanya bisa dikatakan Syariah Hotel Solo adalah hotel berkonsep syariah yang terbesar di Jateng atau bahkan Indonesia dengan klasifikasi hotel berbintang," ujarnya sesuai rilis, Kamis (6/3/2014).

Menurut Kartika, pembangunan Syariah Hotel Solo berlangsung setahun dengan rencana peresmian pada Selasa 11 Maret 2014.

"Kami berharap kehadiran Syariah Hotel Solo bisa memberikan variasi penginapan khususnya keluarga syariah dan masyarakat umum."

Peresmian akan dihelat di Front Yard Syariah Hotel Solo dibuka pukul 11.00 WIB diawali dengan musik hadrah serta tari tradisional oleh tim Retno Kusumo.

Akan hadir dalam perhelatan diantaranya Purwanto Yudhonagoro selaku General Manager Regional Jawa Tengah - Jawa Timur dan Bali, Hera G Kartakusuma selaku Direktur Utama PT. Hotel Anomsolo Saranatama, Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, owner Syariah Hotel Hutomo Mandala Putra, Direktur PT. Lor International Hotel Rachmata Indrajaya dan tamu lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper