Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Genjot Tabungan, BII Siapkan Undian Hadiah

Untuk menarik minat masyarakat meletakkan dana, maka PT Bank Internasional Indonesia Tbk. melakukan pengundian hadiah.

Bisnis.com, JAKARTA--Untuk menarik minat masyarakat meletakkan dana, maka PT Bank Internasional Indonesia Tbk. melakukan pengundian hadiah.

Adapun hadiah yang diberikan perseroan yakni 1 unit mobil Alphard, 1 set perhiasan berlian dan paket liburan keluarga ke Euro Disneyland.

”Program ’Biingkisan Beruntun’ telah memasuki penyelenggaraan tahun kelima merupakan program apresiasi kepada nasabah. Program ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan hadiah beruntun hanya dengan sekali menabung,” tulis Direktur Retail Banking BII Lani Darmawan dalam keterangan resmi, Rabu (19/3/2014).

Berbeda dengan program-program sebelumnya, pada ’Bingkisan Beruntun’ 2013 ini, BII memberikan hadiah undian berupa paket hadiah yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga, mulai dari ayah, ibu hingga anak, dengan memperhatikan masukan dan kebutuhan nasabah.
 
Menurutnya, penyelenggaraan program ini juga memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan simpanan nasabah.

Adapun simpanan nasabah perseroan mencatat kenaikan yang signifikan sebesar 25% sepanjang 2013 menjadi Rp107,2 triliun dari Rp85,9 triliun pada 2012. Pertumbuhan paling signifikan pada tabungan sebesar 31%, dari Rp18,8 triliun pada 2012 menjadi Rp24,7 triliun hingga tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper