Bank Permata Targetkan Rp500 Miliar

PT Bank Permata Tbk (Bank Permata) menargetkan perolehan dana setidaknya sebesar Rp500 miliar hingga akhir tahun ini dari penjualan produk reksa dana Ashmore Dana Progresif Nusantara (ADPN) besutan PT Ashmore Asset Managemet Indonesia.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 15 April 2014  |  16:55 WIB

 

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Permata Tbk (Bank Permata) menargetkan perolehan dana setidaknya sebesar Rp500 miliar hingga akhir tahun ini dari penjualan produk reksa dana Ashmore Dana Progresif Nusantara (ADPN) besutan PT Ashmore Asset Managemet Indonesia.

Bianto Surodjo, Direktur Retail Banking Bank Permata, optimistis target tersebut dapat dicapai karena melihat spesifikasi produk yang unik dan menawarkan potensi imbal hasil tinggi.

Produk reksa dana saham tersebut, lanjutnya, akan ditawarkan kepada nasabah wealth management Bank Permata yang hingga saat ini mencapai sekitar 40.000 orang.

“Target awal Rp500 miliar, bahkan realisasinya bisa lebih tinggi dari itu,” katanya, Selasa (15/4/2014).

Khusus untuk nasabah wealth management, Bank Permata menawarkan paket pembelian reksandana ADPN dengan pembelian awal minimal Rp10 juta dan pembelian selanjutnya minimal Rp250.000 perbulan yang akan ditarik secara autodebet dari rekening nasabah.

Bank Permata juga menawarkan paket untuk nasabah ritel dengan nilai minimal pembelian pertama lebih rendah yakni Rp250.000 dan top-up minimal Rp100.000.

Sejauh ini, kelompok bisnis Astra tersbeut telah bekerja sama dengan 9 perusahaan manajer investasi dengan total 35 jenis fund yang ditawarkan kepada nasabah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank permata, fee based income, reksa dana

Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top