Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRODUK BANK, Bukopin Luncurkan Giro Merdeka

Bank Bukopin meluncurkan produk Giro Merdeka guna menunjang kelancaran bisnis, khususnya nasabah yang memiliki transaksi finansial yang sangat aktif.
 Produk Giro Merdeka Bank Bukopin/Jibi
Produk Giro Merdeka Bank Bukopin/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Bukopin meluncurkan produk Giro Merdeka guna menunjang kelancaran bisnis, khususnya nasabah yang memiliki transaksi finansial yang sangat aktif.

Sejalan dengan pesatnya pertumbuhan bisnis, produk Giro merupakan produk pilihan yang fleksible dan memiliki berbagai fasilitas yang disesuaikan dengan trend kebutuhan bisnis masyarakat saat ini.

Beberapa Bank mulai melakukan enhancement atas produk Giro dan melengkapinya dengan beragam fasilitas tambahan serta program menarik lainnya. 

Salah satu program yang menyertai produk Giro saat ini adalah pembebasan biaya transaksi RTGS (Real-Time Gross Settlement), SKN dan biaya administrasi serta buku cek.

"Persaingan di industri perbankan yang sangat dinamis dan ketat menjadi pertimbangan untuk melakukan enhancement atas produk Giro," kata Adhi Brahmantya,  Direktur Pengembangan Bisnis & TI Bank Bukopin, Rabu (14/5)

Adhi mengatakan Bank Bukopin mempersembahkan Produk Giro Merdeka yang merupakan produk pilihan yang fleksible dan memiliki berbagai fasilitas yang disesuaikan dengan trend kebutuhan bisnis nasabah saat ini.

"Produk ini sangat menunjang kelancaran bisnis khususnya nasabah yang memiliki transaksi finansial yang sangat aktif," tegasnya.

Disebutkan juga Produk Giro Merdeka ini diluncurkan sejak Bulan Maret 2014 sampai dengan bulan Mei 2014.  "Keuntungan memakai Giro Merdeka dari Bank Bukopin adalah Free biaya Transaksi RTGS, Transfer, Administrasi, dan Buku Cek yang dapat dilakukan setiap saat," ujarnya.

"Jadi tunggu apa lagi, segera datang ke cabang Bank Bukopin terdekat untuk membuka Rekening Giro Merdeka, dan  nikmati segala kemudahan dan keuntungan bertransaksi  melalui Giro Merdeka  dari Bank Bukopin. Untuk info lebih lanjut, kunjungi situs resminya di www.bukopin.co.id atau hubungi HALO Bukopin di nomor 14005," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper