Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinarmas MSIG Life & Visa Siap Gulirkan Smile Visa Fiesta

Sinarmas MSIG Life akan menjalin kerjasama dengan Visa untuk menggulirkan program Smile Visa Fiesta. Peresmian kerjasama keduanya akan dilangsungkan Kamis, (5/6).
Abdalah Gifar
Abdalah Gifar - Bisnis.com 04 Juni 2014  |  21:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Sinarmas MSIG Life akan menjalin kerjasama dengan Visa untuk menggulirkan program Smile Visa Fiesta. Peresmian kerjasama keduanya akan dilangsungkan Kamis, (5/6/2014).

Head of Branding & Communications Department Bandaranaike Dewinta Hutagaol menjelaskan program ini akan memberikan kemudahan kepada nasabah Sinarmas MSIG Life dalam membayar premi.

Setelah adanya kerjasama ini, nasabah Sinarmas dapat langsung melakukan pembayaran premi asuransinya melalui kartu kredit berlogo Visa.

“Ini merupakan kolaborasi besar untuk mengoptimalkan sebuah pelayanan atau produk,” katanya melalui keterangan tertulis.

Pihaknya menilai pertumbuhan ekonomi Indonesia mengalami tren positif sehingga kelas menengah mengalami penguatan. “Pasar Indonesia adalah pasar yang menjanjikan bagi banyak pelaku usaha,” sebutnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sinarmas mengincar pertumbuhan pendapatan premi sekitar 30%—40% menuju Rp13 triliun hingga Rp14 triliun pada tahun ini.

Pada kuartal I/2014, perseroan mencatat pendapatan premi sebesar Rp2,3 triliun untuk konvensional dan Rp51,5 miliar untuk syariah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa visa sinarmas msig life
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top