Commonwealth Life Siap Kerja Sama dengan Empat Bank

PT Commonwealth Life, perusahaan asuransi jiwa patungan yang dikuasai oleh korporasi asal Australia, berencana menggandeng empat bank sebagai mitra kerjasama baru pada tahun ini.
Yodie Hardiyan | 02 Juli 2014 20:08 WIB
Kantor pelayanan Commonwealth Life. Siapkan kerja sama dengan empat bank - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--- PT Commonwealth Life, perusahaan asuransi jiwa patungan yang dikuasai oleh korporasi asal Australia, berencana menggandeng empat bank sebagai mitra kerjasama baru pada tahun ini.

Pieter Wattimena, Direktur Commonwealth Life, mengatakan pihaknya akan bekerjasama dengan mitra baru tersebut untuk pemasaran produk perseroan.

“Target kami sampai akhir tahun ini,” katanya seusai menghadiri paparan rating 123 Asuransi versi Infobank, Rabu (2/7/2014).

Pieter mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk bekerjasama terkait asuransi jiwa kredit dengan mitra perbankan tersebut. Pada saat ini, perusahaan telah bekerjasama dengan 16 bank.

Pieter mengatakan pemasaran produk asuransi melalui bank merupakan bagian dari jalur distribusi di luar keagenan. Porsi pemasaran produk melalui jalur tersebut diperkirakan mencapai 60%.

“Kita punya dua jalur, agency channel dan non-agency channel,” katanya.

Tag : asuransi jiwa, commonwealth life
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top