Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Semester I, Laba FIF Tumbuh 14%

Bisnis.com, JAKARTAPT Federal International Finance (FIF) mampu menaikkan perolehan labanya sebesar 14% pada semester I tahun ini dibandingkan dengan semester I tahun lalu.
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 23 Juli 2014  |  06:18 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Federal International Finance (FIF) mampu menaikkan perolehan labanya sebesar 14% pada semester I tahun ini dibandingkan dengan semester I tahun lalu.

Berdasarkan laporan keuangan semester I yang dipublikasikan pada Rabu (23/7/2014), perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor tersebut mencatatkan laba senilai Rp613,95 miliar. Sedangkan pada semester I 2013, laba yang berhasil diraup senilai Rp536 miliar.

Sepanjang Januari sampai Juni 2014, perseroan menyalurkan pembiayaan Rp12 triliun. Dari total pembiayaan tersebut, Rp8,1 triliun nya disalurkan untuk pembiayaan 660.901 unit sepeda motor baru.

Selain itu, perusahaan ini juga menyalurkan pembiayaan untuk sepeda motor bekas sebanyak 362.286 unit atau senilai Rp2,2 triliun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fif
Editor : Wan Ulfa Nur Zuhra
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top