Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BPJS Ketenagakerjaan Jalin Kerjasama Dengan NU Mojokerto

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bekerjasama dengan pengurus cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 01 September 2014  |  17:04 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA--- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan bekerjasama dengan pengurus cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur terkait penyelenggaraan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Ketua Tanfidziyah NU Mojokerto KH Syihabul Irfan Arief mengatakan pihaknya akan memberikan sosialisasi dan imbauan kepada warga NU seperti pengusaha, pengurus yayasan, pengusaha kecil dan menengah, pondok pesantren dan sebagainya di Mojokerto untuk mengikutsertakan pekerjanya di BPJS Ketenagakerjaan.

“Warga NU di Mojokerto mencapai 600.000 orang dan sebagiannya adalah pengusaha dan pekerja” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Senin (1/9/2014).

Menurutnya, program BPJS Ketenagakerjaan memiliki banyak manfaat yang akan diterima oleh setiap peserta seperti tercantum dalam jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian dan jaminan hari tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mojokerto nu bpjs ketenagakerjaan
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top