Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANKING EFFICIENCY AWARD 2014: BPD Sulteng Raih Penghargaan

Meraih penghargaan sebagai Bank Pembangunan Daerah terefisien, Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah merasa terharu.

Bisnis.com, JAKARTA—Meraih penghargaan sebagai Bank Pembangunan Daerah terefisien, Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah merasa terharu.

“Saya terharu mendapat penghargaan ini karena dampaknya akan sangat besar bagi kami,” ujar Rahmat Abdul Haris, Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah usai acara Banking Efficiency Award 2014 di Jakarta, Rabu (24/9/2014).

Pasalnya, Rahmat menuturkan biasanya dengan mendapat penghargaan, akan menarik partner lain bagi perkembangan bisnis perseroan. Apalagi, dengan penghargaan sebagai bank terefisien kategori Regional Development Bank (RDB) ini, akan mempermudah BPD Sulteng dalam mengembangkan beberapa rencana bisnis yang telah ditargetkan perseroan.

Adapun untuk kategori ini, BPD Sulteng menyisihkan 26 nominee lain. Sekadar informasi, Banking Efficiency Award 2014 merupakan acara penghargaan yang digelar Bisnis Indonesia  bagi bank dengan performa efisien. Kategori dalam penghargaan ini yaitu State Owned Bank (SOB), Foreign Exchange Commercial Bank (FECB), Non Foreign Exchange Commercial Bank (Non-FECB), Regional Development Bank (RDB),  Joint Venture Bank (JVB), Foreign Own Bank (FOB) dan Syariah Bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper